Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ngapung Di Sungai Tembung – BeritaPrima.com

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ngapung Di Sungai Tembung

BeritaPrima.com, Medan – Ratusan warga digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat pria terapung di perairan sungai Tembung, Jalan Duku Raya, Bandar Khalipah, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu petang (21/8/2016).

Mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh pengguna jalan yang melintas. Saat ditemukan, warga terkejut mendapati adanya sosok mayat pria yang mengalir disepanjang aliran sungai Tembung menuju Percut.

Awalnya, warga tak berani mendekat. Namun begitu ramai, warga mulai berani untuk menepikan mayat. Dari lokasi, terlihat mayat pria tanpa identitas tersebut berusia 30 tahun.

Belum diketahui penyebab pastinya korban tewas terapung. Namun dari keterangan warga setempat, korban yang mengenakan pakain bermotif batik warna Coklat dan mengenakan celana panjang warna Abu-abu, bukanlah warga sekitar.

Dari penemuan itu, warga kemudian menghubungi pihak kepolisian. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi kemudian membawa jasad korban ke RS Pringadi Medan.

Menurut, Iwan atau yang akrab disapa Keling (18) warga setempat menyebutkan, kalau dirinya mengetahui adanya korban hanyut setelah pengguna jalan yang melintas memberitahukannya hingga membuat warga sekitar jadi gempar.

“Tadinya kami lagi duduk-duduk di warung, kemudian ada uawak uwak naik sepeda motor namanya, wak Hendra, kata dia, ada orang hanyut, sekitar 500 meter dari warung kami. Kemudian kami cek ke tepian tak jauh dari jembatan sungai, mayatnya ada disana,” terang Keling.

Saat ditemukan mengalir dialiran Sungai Tembung menuju Bagan Percut, mayat pria tersebut dalam keadaan telungkup. Warga menduga, kalau korban sudah berhari di dalam air, sehingga kulit tubuhnya mulai hancur dan mengeluarkan bau tak sedap.

Selanjutnya, personel kepolisian Polsek Percut Sei Tuan, membawa jasad korban ke RS Pringadi Medan, guna dilakukan autopsi.

“Kita bawa ke RS Pringadi dulu, biar diautopsi untuk mengetahui korban murni tewas hanyut ada dugaan lainnya. Selain itu, kita juga masih mencari tau identitas korban. Saat ini belum kita temukan,” sebut seorang personel kepolisian Polsek Percut Sei Tuan. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *