Melawan Saat Bakal DItangkap, Dua Begal Motor Ditembak Mati – BeritaPrima.com

Melawan Saat Bakal DItangkap, Dua Begal Motor Ditembak Mati

BeritaPrima.com, Surabaya – Sebanyak 2 orang yang selama ini menjadi begal motor di kawasan Jembatan Suramadu, AF (30), dan LW (27), asal Bangkalan, ditembak mati oleh polisi, Rabu, 29 Juni 2016. Polisi terpaksa menembak mati kedua pelaku, karena mereka nekat melawan saat hendak ditangkap polisi.

Berdasarkan informasi yang diterima, saat itu keduanya baru saja merampas sebuah sepeda motor dari salah satu korban di Jalan Kedung Baruk, Surabaya. Mendapatkan informasi itu, polisi pun melakukan pengejaran. Polisi kemudian menemukan kedua pelaku di Jembatan Suramadu.

Polisi kemudian melakukan penghadangan di pintu gerbang Jembatan Suramadu. Mengetahui akan ditangkap polisi, mereka pun berusaha menabrak polisi yang sedang menghadangnya.

Tidak hanya itu, mereka juga mengeluarkan senjata tajam untuk melakukan perlawanan kepada polisi. Mendapatkan perlawanan itu, polisi kemudian menembak kedua pelaku hingga tewas.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, membenarkan peristiwa itu. Namun, dia belum bersedia memberikan keterangan secara detail.

“Mengenai data lengkapnya, besok (hari ini) saja akan kami rilis agar informasinya lebih komplet,” kata Shinto saat dihubungi wartawan via telepon selulernya, Rabu malam, 29 Juni 2016. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *