Modus Ingin Curhat, Pemuda Ini Perkosa Siswi SMK – BeritaPrima.com

Modus Ingin Curhat, Pemuda Ini Perkosa Siswi SMK

BeritaPrima.com, Pekanbaru – Seorang siswi SMK di Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul, Riau berinisial E jadi korban perkosaan. Modusnya, pelaku pura-pura menawarkan diri ke korban untuk menemani membeli nasi goreng.

Saat perjalanan pulang membeli nasi goreng, korban dibawa ke sebuah rumah kosong dan digagahi oleh korban. Kini pelaku berinisial RS alias Ucok (18) berhasil ditangkap.

“Setelah buron selama dua hari, tersangka pemerkosaan siswi SMK berhasil kita bekuk,” kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo, Kamis (19/5/2016).

Berdasarkan keterangan korban, 16 Mei 2016 malam, dirinya didekati Ucok di tempat kosnya. Kepada Ucok yang memang sudah dikenalnya, E mengaku sedang menunggu temannya untuk membeli nasi orang. Karena temannya tak kunjung muncul, Ucok menawarkan diri untuk mengantarkan korban ke tempat penjual nasi goreng.

Ucok lantas menyarankan agar E membeli nasi goreng di tempat langganannya yang lokasinya sangat jauh dari kosan korban. Awalnya E menolak, namun termakan oleh rayuan pelaku.

Saat perjalanan pulang, Ucok mengaku hendak curhat tentang masalah pribadinya dan memberhentikan kendaraan di sebuah rumah kosong.

“Di sanalah, Ucok langsung menyeret korban masuk ke rumah kosong kemudian korban diperkosa. Setelah melakukan perbuatan asusila itu, pelaku melarikan diri. Namun kita berhasil mendeteksi keberadaan tersangka,” ucapnya. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *