Motor Yamaha Tebaru 2018 Yang Harus Kamu Ketahui – BeritaPrima.com

Motor Yamaha Tebaru 2018 Yang Harus Kamu Ketahui

Orang mana sih di dunia ini yang tidak kenal Yamaha? Tentu saja kita semua sudah sangat familiar dengan vendor motor asal Negeri Sakura Jepang tersebut. Menurut kabar yang beredar, saat ini Yamaha telah meluncurkan motor-motor terbarunya di Indonesia yang menyuguhkan spek dengan kualitas nomor wahid lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang motor-motor terbaru besutan Yamaha tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Yamaha Mio M3

Di urutan pertama ada Yamaha Mio M3, yang tampil dengan desain yang lebih modis dan elegan. Untuk urusan dapur pacunya, ia mengandalkan mesin tipe air cooled, 4 stroke, SOHC berkapasitas 125 cc sehingga mampu mengleuarkan tenaga maksimum sebesar 7.0 Kw pada perputaran 8.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 9.6 Nm pada perputaran 5.500 rpm. Motor Yamaha Mio M3 ini menggunakan system pembakaran fuel injection yang dimaksimalkan teknologi blue core, sehingga membuatnya lebih gesit dan irit. Ia juga dibekali dengan transmisi V-belt automatic. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, harga jual Yamaha Mio M3 ini berada dikisaran Rp 15.5 juta sampai Rp 16.4 jutaan.

  1. Yamaha Fino Grande

Jika dilihat dari tampilannya, tampaknya motor matic yang satu ini lebih cocok untuk kaum wanita. Pasalnya, Yamaha Fino Grande ini tampil dengan desain yang begitu cantik, lucu, dan elegan. Pada bagian jantung pacunya, Yamaha Fino Grande ini membawa mesin tipe air cooled, 4 stroke, SOHC berkapasitas 125 cc. Dengan demikian, maka tak heran jika ia dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 7.0 Kw pada perputaran 8.000 rpm, dan torsi maksimumnya yang mencapai 9.6 Nm pada perputaran 5.500 rpm. Pada sektor pengereman, ia dibekali dengan rem cakram di bagian depan sedangkan rem belakangnya tromol. Dan soal harganya, Yamaha Fino Grande ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 18.9 jutaan.

  1. Yamaha Lexi 125

Motor Yamaha terbaru dan terbaik yang berikutnya, yakni bernama Yamaha Lexi 125. Untuk urusan dapur pacunya, ia mengandalkan mesin tipe liquid cooled 4 stroke, SOHC berkapasitas 125 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8.75 Kw pada perputaran 8.000 rpm, serta memiliki torsi maksimum 11.3 Nm pada perputaran 7.000 rpm. Rem depannya cakram, dan rem bagian belakangnya tromol. Tak hanya itu saja, Yamaha Lexi 125 ini juga sudah dibekali dengan transmisi tipe V-belt automatic, serta system pembakaran fuel injection. Terdapat 2 tipe motor yang tersedia, untuk tipe standard dibanderol Rp 19.9 juta sedangkan untuk tipe Lexi S dibanderol sekitar Rp 22.8 jutaan.

  1. Yamaha Xabre

Ini dia salah satu motor terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta Yamaha diseluruh tanah air. Untuk menunjang performanya dijalanan, Yamaha Xabre 2023 mengandalkan tipe mesin liquid cooled 4 stroke, SOHC yang berkapasitas 150 cc sehingga dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 12.0 Kw pada perputaran 8.500 rpm, serta torsi maksimum 14.3 Nm pada perputaran 7.500 rpm. Lalu, berapakah harganya? Yamaha Xabre  ini dimahar sekitar Rp 30.3 jutaan.

Itulah kehebatan dari motor-motor terbaru Yamaha yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Bagaimana, apakah amu tertarik untuk membeli salah satunya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *