Mutasi 3 Perwira Polres Situbondo, Ini Pengganti Mereka – BeritaPrima.com

Mutasi 3 Perwira Polres Situbondo, Ini Pengganti Mereka

BeritaPrima.com, Situbondo – Tiga perwira di Polres Situbondo dimutasi, dan melakukan upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Situbondo, dipimpin Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, Selasa (9/8/2016).

Ketiga perwira yang dimutasi, di antaranya Kepala Bagian Sumber Daya Kepolisian (Sumda) AKBP Moch Nasir yang memasuki masa pensiun digantikan Kompol Gatot Murtiyasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren).

Posisi lowong Kabag Ren Polres Situbondo kemudian diisi Kompol Riamun yang semula berdinas di Polres Banyuwangi.

Sementara Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Evon Fitriyanto digantikan AKP Ris Andrian Yudho Nugroho yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Sedangkan AKP Evon Fitriyanto dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, mutasi ketiga pejabat di Polres Situbondo merupakan hal yang biasa, ada yang promosi jabatan dan ada personil yang memasuki masa pensiun.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Sedangkan pejabat yang baru diharapkan bisa mencontoh kinerja yang baik dari pejabat yang lama.

“Pesan saya, untuk pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan meneruskan program-program masing-masing satuan atau fungsi dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri,” kata AKBP Puji Hendro Wibowo. (feb)

(Visited 115 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *