Nikmati Suasana Anti Mainstream dengan Mengunjungi 5 Tempat di Hong Kong Ini – BeritaPrima.com

Nikmati Suasana Anti Mainstream dengan Mengunjungi 5 Tempat di Hong Kong Ini

Hong Kong, sebuah kota kecil di pesisir Tiongkok yang menjelma menjadi salah satu destinasi traveling terbaik di dunia. Ini yang membuat begitu banyak destinasi-destinasi yang telah dikupas tuntas oleh para traveler. Namun, Hong Kong masih punya destinasi lain yang belum dieksplor secara sempurna. Bagi Anda yang ingin merasakannya, berikut ini lima destinasi yang bisa jadi pilihan Anda. 

1. Stanley Market

Kalau Anda bosan dengan wisata belanja yang mewah dan ingin merasakan denyut asli masyarakat Hong Kong, maka tidak ada salahnya untuk memulai dari Stanley Market. Hal yang membuat Stanley Market ini selalu jadi destinasi idaman adalah suasananya yang semarak dan harga-harga barang yang bisa ditawar. 

2. Citygate Outlet

Bagi Anda yang ingin mencari barang-barang bermerek dengan harga miring, silahkan berkunjung ke Citygate Outlet. Produk-produk seperti Adidas, Armani, dan Burberry pun ditawarkan dengan harga yang cukup miring. 

3. Ma Wan Park Noah’s Ark

Kapal Nabi Nuh merupakan salah satu artefak sejarah yang sampai kini tidak diketahui keberadaannya. Namun, hal ini tidak menyurutkan imajinasi masyarakat dunia untuk mereka reka bagaimana bentuk dan seberapa besar kapal tersebut. Untuk mendapatkan gambaran, mungkin Anda bisa mengunjungi Ma Wan Park Noah’s Ark ini. Anda bisa melihat kapal berukuran sangat besar, lengkap dengan diorama hewan-hewan yang mengisi kapal ini. 

4. Kadoorie Farm And Botanical Gardens

Taman yang indah ini pada awalnya adalah proyek eksperimental untuk menolong para petani miskin di daerah sekitar. Namun, seiring kemajuan zaman, taman ini menjelma menjadi paru-paru kota yang menyejukkan mata. 

5. Chi Lin Nunnery & Nan Lian Gardens

Penuhi kembali energi positif Anda dengan mengunjungi Chi Lin Nunnery dengan tamannya, Nan Lian Gardens. Bersihkan diri dari segala keterikatan duniawi dengan kembali ke akar jiwa yang tentram sambil meresapi nilai-nilai luhur yang digaungkan oleh para biksu. Energi positif yang Anda rasakan selama di Chi Lin Nunnery akan membuat Anda siap menjawab tantangan-tantangan hidup selanjutnya. 

Itu dia lima destinasi anti mainstream yang bisa dinikmati di Hong Kong. Untuk semakin menikmati  traveling Anda ke Hong Kong, mengapa tidak segera mencari tiket pesawat murah beserta akomodasinya? Dengan pelayanan bintang lima dan fasilitas lengkap, Anda pasti dapat menikmati setiap menit perjalanannya. Jadi, kapan ke Hong Kong?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *