Inilah harga Tiket Dan Fasilitas Pesta Gay Di Kelapa Gading – BeritaPrima.com
Barang bukti pesta gay yang disita polisi di Kelapa Gading

Inilah harga Tiket Dan Fasilitas Pesta Gay Di Kelapa Gading

BeritaPrima.com, Jakarta – Pesta seks kaum gay yang bertajuk ‘The Wild One’ yang digerebek polisi di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dipatok biaya masuk sebesar Rp185 ribu per orangnya.

“Para tamu masuk ke event tersebut dengam membayar Rp185 ribu dan bebas menggunakan fasilitas,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono kepada wartawan, Senin (22/5/2017).

Dengan tiket yang dibanderol kurang dari Rp200 ribu itu, para gay dapat menggunakan fasilitas yang sudah disediakan yakni fitnes, show striptis hingga tempat spa.

“Lantai satu adalah faslitas fitnes, lantai dua adalah fasilitas show striptis yang sedang ada event dengan empat pemain striptis dan onxxx dan lantai tiga adalah fasilitas spa tempat para homo seksual tersebut berendam dan melakukan perbuatan homo seksual,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Tim gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading menggerebek lokasi pesta seks kaum gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 144 orang yang tertangkap dalam acara ‘The Wild One’. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih pemeriksaan terhadap kaum gay di Mapolres Metro Jakarta Utara. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *