Nyabu Bersama Teman, Mantan Pelatih Deltras Sidoarjo Ditangkap – BeritaPrima.com

Nyabu Bersama Teman, Mantan Pelatih Deltras Sidoarjo Ditangkap

BeritaPrima.com, Sidoarjo – Mantan pelatih sepakbola klub Deltras Sidoarjo berinisial GNW (52), ditangkap anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya. Sebab, pria yang beralamat di Perumda Jenggolo, Buduran, Sidoarjo ini mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumalah barang bukti (BB) seperti sisa sabu seberat 1,28 gram, botol air kemasan, korek api dan HP. Selain itu, polisi juga meringkus temannya yakni CKP (41) warga Jalan Pogot, Surabaya.

Polisi menyita sabu seberat 0,66 gram dari tangan tersangka CKP. Selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan pengembangan pada kasus tersebut.

Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, menjelaskan penangkapan terhadap kedua tersangka berawal informasi dari masyarakat. Dimana menyebutkan jika tersangka kerap kali menyalahgunakan sabu di rumahnya.

“Kami menindaklanjuti informasi itu dengan turun ke lapangan. Rupanya informasi ini benar adanya. Lalu kami melakukan penangkapan terhadap pelaku. Ternyata pelaku tidak sendirian, melainkan bersama temannya saat memakai sabu,” terang Anton, Kamis (25/8/2016).

‪Kemudian kedua tersangka bersama barang buktinya dibawa ke mapolrestabes. Petugas akan menjerat kedua tersangka dengan Pasal 112 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *