Pengurus Baru Sudah Diumumkan, Golkar Bakal Gelar Pleno Perdana – BeritaPrima.com

Pengurus Baru Sudah Diumumkan, Golkar Bakal Gelar Pleno Perdana

BeritaPrima.com, Jakarta – Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid memastikan partai berlambang beringin bakal menggelar rapat pleno pertama pada Rabu mendatang. Adapun agendanya, ialah mendengarkan arahan khusus dari Ketua Umum Setya Novanto.

“Rabu, Insya Allah kami akan pleno pertama. Itu akan mendapatkan arahan khusus dan umum dari ketua umum,” ujar Nurdin di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Selanjutnya, pihaknya bakal menyusun rancangan program aksi yang telah direkomendasikan oleh Munaslub. Tak hanya itu, panca sukses Golkar juga akan dibedah di rapat pleno tersebut

“Kemudian kami akan melakukan rancangan program aksi. Pertama program umum yang sudah diputuskan dalam Munaslub. Kedua, Panca Sukses. Sukses konsolidasi, akselerasi kader, keanggotaan, demokrasi, visi negara kesejahteraan, sukses Pilkada, Pileg, dan Pilpres. ‎Itu menjadi acuan daripada nanti Rabu kita merancang program aksi sampai 3 tahun ke depan,” imbuhnya.

Sebab itu, mantan Ketua Umum PSSI itu meminta agar pengurus terpilih terus bekerja sebagaimana pesan ketua umum. “Ketua umum sudah mengumumkan bahwa kepengurusan sekarang adalah kepengurusan akselerasi kerja. Oleh karena itu tiada hari tanpa karya politik maupun karya kekaryaan,” tandasnya. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *