Perbaikan Rumah Murah Yang Menambah Nilai Properti Anda – BeritaPrima.com

Perbaikan Rumah Murah Yang Menambah Nilai Properti Anda

BeritaPrima.com – Ketika menjual rumah Anda, itu bisa dimengerti bahwa Anda tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang pada perubahan, mempercantik atau bahkan perbaikan. Namun, jika properti Anda tidak sampai ke standar pembeli potensial, mereka akan menemukan properti lain. Dengan demikian, itu bijaksana untuk berinvestasi di properti Anda sebelum menjual, tetapi Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, dan bisa hanya berinvestasi dalam jumlah kecil di daerah-daerah yang paling membutuhkan perhatian. Jika Anda memiliki rumah dijual Bintaro, profesional seperti Rumah sangat tak ternilai dalam membantu Anda membuat keputusan cerdas seperti ini, dan dapat menawarkan wawasan dan keahlian yang sangat baik untuk memastikan nilai rumah Anda sesuai dengan harga.

Berikut adalah beberapa perbaikan yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk memulai:

Buat Pintu Masuk yang Ramah Menuju Rumah Anda

Ketika orang-orang tiba di rumah Anda untuk pertama kalinya, hal pertama yang mereka lihat adalah taman Anda, diikuti dengan pintu depan dan kemudian lorong pintu masuk Anda. Dengan demikian, penting bahwa Anda membuat aspek rumah Anda semengundang mungkin, karena mereka menjadi kesan pertama untuk semua pengunjung. Dengan demikian, dengan memastikan bahwa rumah Anda mengundang dari saat calon pembeli melihat pintu masuk, Anda dapat meningkatkan jumlah orang yang akan bersemangat untuk melihat properti Anda. Hal ini pada gilirannya meningkatkan jumlah penawaran penjualan yang akan Anda dapatkan, dan memungkinkan Anda untuk memilih tawaran yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk membuat rumah yang ramah, yang Anda benar-benar perlu lakukan adalah menginvestasikan sedikit waktu, tenaga dan uang, yang akan terlunasi dalam jangka panjang karena Anda menjamin harga penuh untuk rumah Anda. Jadi dedikasikan waktu untuk membersihkan dan merapikan daerah-daerah tersebut, dan mungkin berinvestasi dalam beberapa bunga, tanaman atau dekorasi taman lainnya. Dengan cara ini, pembeli potensial tidak akan dihalangi oleh rumput tak terawat atau bunga mati, tetapi akan lebih dibujuk untuk memasuki properti dan melihat apa lagi yang ditawarkan.

Hiasi untuk Menyorot Fitur Menarik dari Rumah Anda

Ketika makelar atau agen menunjukkan rumah Anda kepada calon pembeli, penting bahwa Anda melakukan apa yang sering disebut sebagai “pementasan”. Ini adalah ketika Anda menginvestasikan sejumlah kecil uang untuk membeli dekorasi untuk menyoroti beberapa fitur mencolok dan paling menarik dari rumah Anda. Dan sementara beberapa ahli pemasaran akan menjelaskan bahwa itu semua soal persuasi psikologis, kebenaran dasar adalah bahwa pementasan rumah Anda memungkinkan penonton untuk melihat potensi yang dimiliki rumah.

Ini juga mengapa beberapa agen penjual akan menyarankan menyimpan harta Anda di dalam rumah ketika sedang ditampilkan ke pembeli potensial. Dengan demikian, orang-orang yang melihat rumah Anda bisa membayangkan hidup di dalamnya, dengan harta benda mereka di tempat Anda, serta setiap perubahan unik lainnya yang ingin mereka miliki. Ini, bila dibandingkan dengan menunjukkan kamar polos dan kosong, memungkinkan penonton untuk mendapatkan nuansa properti yang lebih pribadi.

Berikut ini beberapa cara di mana Anda dapat menyorot fitur rumah Anda:

  • Mengeluarkan senampan minuman dengan air es atau limun di lorong pintu masuk, ruang duduk atau ke mana saja Anda dapat bersantai – memungkinkan penonton untuk mendapatkan rasa dari apa yang akan datang jika mereka memilih untuk membeli rumah.
  • Bersihkan kekacauan dari semua kamar untuk menciptakan kebersihan dan kerapian. Orang enggan untuk membeli properti di mana pemilik sebelumnya malas untuk membersihkan atau merawat dengan benar. Properti seperti itu sering memiliki biaya tersembunyi yang menunggu untuk mengganggu pemilik berikutnya, dan bahkan tanda-tanda sedikit kemalasan atau kurangnya pemeliharaan dapat menakut-nakuti pembeli potensial.
  • Mengisi ruang, tapi jangan membuatnya terlalu padat atau kosong. Ketika pementasan rumah Anda, hati-hati mempertimbangkan bagaimana furnitur Anda cocok dengan berbagai ruangan. Jika meja kopi Anda terlihat terlalu besar untuk kamar, akan lebih baik untuk membawanya keluar atau menggantinya dengan meja teh kecil yang cocok. Dengan cara ini, seperti yang dibagikan oleh Smart Asset, furnitur dapat melengkapi setiap kamar, daripada membuat properti yang sebenarnya tampak terlalu besar atau terlalu kecil.

Tambahkan Dapur Mini, Kamar Mandi atau Kamar Tambahan yang Fungsional

Jika Anda memiliki kelebihan kamar tidur dan penghuni rumah Anda harus berbagi dapur atau kamar mandi, pertimbangkan mengubah salah satu kamar tidur cadangan atau gudang ke kamar mandi lain atau dapur. Seperti yang disepakati oleh Homebuilding, ini secara dramatis dapat meningkatkan nilai rumah Anda, karena kamar tambahan yang fungsional menambah kenyamanan bagi kehidupan penghuni. Selain itu, seperti dilansir, dapur baru dapat segera meningkatkan nilai rumah sekitar enam persen ke harga yang diminta.

Dan sementara ini tidak tampak seperti banyak peningkatan, ketika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa menambahkan dapur relatif murah jika Anda memilih pemasok dan kontraktor yang tepat, Anda dapat memperoleh hasil yang menguntungkan dengan hanya renovasi sebelum Anda menjual. Hal ini penting, namun, gunakan kebijaksanaan Anda, karena beberapa pembeli akan mencari sejumlah kamar tidur. Oleh karena itu, jangan mengubah salah satu dari hanya dua kamar tidur ke kamar mandi sekunder, dan agak mempertimbangkan jenis perubahan jika Anda memiliki tiga atau lebih kamar tidur.

Akhirnya, jika Anda benar-benar ingin meningkatkan nilai properti Anda, pastikan bahwa semua kamar mandi dan dapur dilengkapi dengan kebutuhan dasar, seperti gantungan handuk, dinding yang sepenuhnya ubin dan bahkan kran hemat air. Faktor-faktor kecil ini penting bagi pembeli yang tidak mau merombak atau memperbaiki rumah setelah membeli. (ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *