Percayakah Anda, Buah Nangka Muda Bisa Bantu Percepat Dapat Keturunan – BeritaPrima.com

Percayakah Anda, Buah Nangka Muda Bisa Bantu Percepat Dapat Keturunan

BeritaPrima.com – Belum mendapatkan momongan bagi pasangan yang telah lama menikah memang menjadi tekanan tersendiri. Segala cara pun dilakukan demi berharap ada si buah hati sebagai bukti jalinan cinta.

Dan kini, salah satu yang sedang populer dan dipercaya bisa membantu mendapatkan momongan adalah dengan mengkonsumsi buah Gori. Khususnya, buah Gori yang pangkal buahnya hampir bersentuhan dengan tanah.

Ya Gori atau nangka muda, buah yang umum digunakan untuk sayur lodeh atau gudeg di Yogyakarta. Tak diketahui persis darimana awal kepercayaan buah Gori dengan keturunan ini. Yang jelas kini, tidak sedikit pasangan yang berburu buah Gori demi mendapatkan momongan.

Agus, warga Desa Palbapang Kecamatan Bantul, salah seorang pemilik Pohon Gori, mengaku cukup terkejut dengan kabar bahwa Gori dianggap mujarab bisa mempercepat dapat keturunan.

“Ada suami istri datangi rumah saya dan ingin membeli buah gori yang dekat tanah,” kata Agus, Sabtu 6 Agustus 2016.

Agus mengatakan ketika ditanya kenapa ingin membeli buah gori yang dekat tanah, pasutri tersebut bercerita bahwa tetangganya lama menikah saat ini dikarunia bayi setelah sebelumnya mengkonsumsi buah gori muda yang dibuat sayur.

“Setelah sering mengkonsumsi buah gori yang dekat dengan tanah istrinya hamil dan baru saja melahirkan,” kata Agus.

Setelah mendapatkan cerita tersebut akhirnya pasutri tersebut mencari buah gori yang tumbuh di batang pohon dekat tanah.

“Kebetulan saat lewat di rumah saya pasutri tersebut berhenti dan menawar buah gori milik saya,” katanya.

Sri, istri dari Agus mengaku tidak menjual buah gori tersebut dan hanya memberikannya dengan suka rela. “Saya berikan dengan senang hati membantu agar mereka cepat dapat momongan,” kata Sri yang mengaku tak sempat menanyakan nama dan tempat tinggal pasutri tersebut. (aud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *