Perombakan Pengurus Fraksi PPP Akomodir Dua Kubu – BeritaPrima.com

Perombakan Pengurus Fraksi PPP Akomodir Dua Kubu

BeritaPrima.com, Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merombak susunan pengurus fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Dari nama-nama yang beredar ke awak media terdapat sejumlah nama yang berasal dari kepengurusan PPP yang dipimpin Djan Faridz.

Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani menerangkan perombakan kepengurusan fraksi sengaja dilakukan untuk penyegaran organisasi.

“Iya itu benar, sebetulnya kepengurusan fraksi yang sebelumnya itu sudah satu periode lebih, hampir tujuh tahun. Nah ini wajar saja untuk penyegaran, fraksi lain setiap periodik juga lakukan penyegaran,” ujar Arsul, Jumat (27/5/2016).

Arsul menyebut susunan pengurus Fraksi PPP saat ini mengakomodir anggota yang dahulu berada di dua kubu kepengurusan yakni Djan Faridz dan Romahurmuziy.

Arsul mengungkapkan nama-nama yang sempat berada di kepengurusan Djan Faridz seperti Wardatul Asriah yang ditempatkan sebagai Wakil Ketua Fraksi.

“Jadi kalau sekarang bicara akomodir dua kubu itu pasti. Semua kita akomodir setiap kepentingan. Nah ini juga wujud adanya islah di PPP,” tukas Arsul.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *