Pertama Kali Berlibur Ke Lampung? Berikut 7 Daftar Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi – BeritaPrima.com

Pertama Kali Berlibur Ke Lampung? Berikut 7 Daftar Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi

Ada sebuah kota di Sumatera Selatan, letaknya strategis dan berada di ujung pulau Sumatera, kota ini di sebut juga sebagai kota tapis Berseri. Kota ini berbatasan langsung dengan Provinsi bengkulu dan juga Sumatera Selatan. Kota apakah itu?

Bagi anda yang menjawab Lampung, jawabannya tepat sekali! Lampung bukan hanya terkenal dari segi adat dan budaya saja, Lampung juga memiliki banyak tempat wisata yang patut anda kunjungi. Di Lampung, anda bisa menikmati nuansa alam yang asri, serta keindahan yang membuat anda tidak ingin cepat beranjak dari tempat wisata. Kira-kira seperti itulah gambaran tentang keindahan pariwisata alam Lampung. Tertarik untuk pergi berlibur ke Lampung? Segera cari promo tiket murah pesawat dengan tujuan Bandar Lampung, dan untuk selanjutnya, Anda bisa datangi tempat-tempat wisata yang kami rekomendasikan di bawah ini.

  1. Pantai Pasir Putih
    Seperti namanya, pantai ini merupakan sebuah hamparan luas dari pasir halus berwarna putih yang akan membuat mata anda termanjakan dengan keindahan dan panorama alami suasana Pantai. Menikmati deburan ombak ditambah dengan hembusan angin yang sejuk, membuat anda bisa menghentikan waktu sejenak untuk lebih menikmati hidup.
  2. Taman Nasional Way Kambas
    Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda dan keluarga. Sebagai wisata edukasi, di sini anda bisa melihat langsung gajah yang hidup harmonis di habitat aslinya. Selain gajah, anda juga bisa melihat Hewan lainnya yang hampir terancam punah, seperti Harimau Sumatera dan Badak Sumatera. Disini anda juga bisa melihat berbagai atraksi oleh para gajah, diantaranya, sepak bola gajah, menaiki gajah, dan lain-lain. Untuk menuju lokasi ini, hanya butuh waktu tempuh sekitar 2 jam dari kota bandar lampung
  3. Danau Ranau
    Danau Ranau merupakan danau terbesar kedua setelah danau toba. Selain bisa menikmati keindahaan danau yang sangat indah, anda juga bisa menginap sambil memandangi keindahan danau Ranau ini langsung dari puncak gunung Seminung. Luar biasa bukan?
  4. Danau Way Jepara
    Danau lainnya yang juga menawarkan eksotis keindahan alam adalah danau Way Jepara, yang berada di Kabupaten Lampung Timur. Danau ini masih terlihat alami karena terjaga akan kelestariannya, juga merupakan tempat yang sangat ideal untuk melakukan kegiatan berpiknik. Perjalanan menuju lokasi pantai ini pun terasa sejuk karena disekitarnya terdapat berbagai jenis pepohonan yang menyejukkan mata.
  5. Penangkaran Badak Sumatera – Way kanan
    Lebih dikenal dengan sebutan Taman Nasional Way Kambas (TNWK).Taman ini digunakan sebagai penangkaran Badak Sumatera, disini anda bisa melihat bagaimana proses penangkaran badak Sumatera secara langsung dari habitatnya. Anak anda pun bisa lebih mengenal alam serta hewan bertubuh besar, wisata edukasi yang cocok untuk Anda dan keluarga.
  6. Wisata Magrove – Labuhan Maringgai
    Jika anda sudah bosan dengan wisata pantai, gunung, danau, atau air terjun, cobalah untuk berkunjung ke tempat wisata hutan Mangrove. Disini anda bisa menikmati keindahan hutan yang berbeda, serta melihat berbagai habitat dari berbagai macam satwa yang sangat menarik perhatian. Pilihan tepat untuk anda yang ingin mencari suasana wisata berbeda juga hemat.
  7. Air Terjun di Kampung Kotabatu
    Ini adalah salah satu wisata air terjun terbaik di Lampung. Berada di Kampung Kotabatu, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah tempat ini bisa masuk ke dalam daftar pilihan wisata saat anda berkunjung ke Lampung. Keindahan air yang jatuh dari atas bukit, mampu menawarkan kesejukan alam disekitarnya yang membuat anda semakin betah berlama-lama disini. Selain itu, sepanjang perjalanan menuju lokasi ini, mata anda akan dimanjakan dengan berbagai keindahan dari pemandangan alam berupa hamparan sawah yang hijau. Mengasyikan bukan?

Itulah 7 tempat wisata di lampung yang bisa anda kunjungi. Tertarik untuk mengunjungi Lampung? Persiapkan diri anda untuk menjelajahi setiap tempat-tempat wisata alam di Lampung dengan menyiapkan berbagai akomodasi yang dibutuhkan, seperti mengecek jadwal liburan, packing pakaian kebutuhan pribadi seperti obat-obatan, dan juga membeli tiket pesawat. Bingung mencari tempat menginap selama di Lampung? Lakukan pencarian dan booking hotel online melalui reservasi.com. Jadikan Lampung sebagai destinasi wisata favorit yang bisa Anda rekomendasikan kepada rekan, teman, kerabat juga keluarga.  Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *