Ini Pesan Warga Surabaya Bila Risma Maju Di Pilgub DKI Jakarta – BeritaPrima.com

Ini Pesan Warga Surabaya Bila Risma Maju Di Pilgub DKI Jakarta

IndoElection.com, Surabaya – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma ramai jadi perbincangan bakal maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta (Pilkada DKI) 2017 mendatang. Hal ini mengundang polemik. Bahkan, sebagian warga Surabaya keberatan, jika Risma maju dalam Pilkada DKI Jakarta tanpa dukungan yang jelas.

Ketua Aliansi Pemuda Surabaya, Imam Budi Utomo mengatakan, selama ini dia menganggap dukungan kepada Risma untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta tidak jelas. Maksudnya, Imam khawatir jika dukungan itu hanyalah bersifat semu.

Oleh karena itu, Imam pun berencana berangkat ke Jakarta dalam waktu dekat, untuk menemui komunitas Jakarta Love Risma (Jaklovers). Tujuannya, untuk mencari tahu seberapa besar keinginan warga Jakarta kepada Risma untuk menjadi gubernurnya.

“Kita tidak ingin, pemimpin terbaik Surabaya maju di Jakarta, dan ternyata di sana tidak begitu diinginkan, dan akhirnya kalah dalam Pilkada DKI Jakarta,” kata Imam saat melakuka koordinasi di Taman Bungkul, Surabaya, Jumat 5 Agustus 2016.

Imam melanjutkan, sangat disayangkan jika Risma yang begitu potensial di Surabaya, tiba-tiba di Jakarta menjadi orang yang tidak diinginkan. “Makanya, kami pun akan menemui Jaklovers. Jangan sampai Bu Risma yang punya banyak prestasi, dan digandoli (disayang) warga Surabaya hilang begitu saja,” ujar Imam.

Rencananya, Imam akan berangkat ke Jakarta bersama rombongannya sebayak 40 orang. “Aksi kami ini aksi spontan, dan bentuk kecintaan kami kepada Bu Risma dan Kota Surabaya,” kata Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *