Pilkada Bekasi, Gerindra Isyaratkan Usung Ahmad Dhani – BeritaPrima.com

Pilkada Bekasi, Gerindra Isyaratkan Usung Ahmad Dhani

IndoElection.com, Jakarta – Partai Gerindra mengisyaratkan akan mendukung musisi Ahmad Dhani pada Pilkada Bekasi.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman. Bahkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah mengetahui hal itu.

“Terkait dukungan rekomendasi untuk Ahmad Dhani dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 itu saya rasa benar. Perlu diketahui, usulan Ahmad Dhani sebagai calon pemimpin kota Bekasi sudah banyak dan telah sampai ke telinga bapak Prabowo,” ujar Habiburokhman melalui keterangannya, Jumat (5/8).

Dia juda membenarkan peredaran surat rekomendasi dari 14 PAC Gerindra Kabupaten Bekasi. Ke-14 PAC tersebut di antaranya PAC Cikarang Timur, PAC Sukakarya, PAC Cibarusah, PAC Cikarang Pusat.

Kemudian PAC Pebayuran, PAC Bojong Mangu, PAC Cibitung, PAC Kedung Waringin, PAC Serang Baru, PAC Sukatani, PAC Tambun Utara, PAC Muara Gembong, PAC Tambun Selatan, dan PAC Setu.

Meski dukungan mengalir untuk Ahmad Dhani, menurutnya keputusan tetap ada di tangan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jabar juga menyatakan dukungan untuk suami Mulan Jameela tersebut. Hanya saja dengan catatan, ayah lima anak itu harus total dan bisa mengemban amanah.

“Ahmad Dhani memang dekat dengan partai. Itu menjadi pertimbangan. Namun harus sesuai dengan mekanisme yang benar seperti ada wawancara yang nantinya diplenokan dan nanti dikasih ke ketua umum,” ujarnya.

Dia juga memastikan, keputusan tersebut belum final. “Semua sedang berproses dan kalau diikuti akan dipertimbangkan dan begitu juga dengan kader tersendiri,” ungkapnya. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *