Polisi Bekuk Tiga Begal Di Kawasan Tamansari, Satu Lagi Buron – BeritaPrima.com

Polisi Bekuk Tiga Begal Di Kawasan Tamansari, Satu Lagi Buron

BeritaPrima.com, Jakarta – Dewi Nurvianti (30), warga asal Semarang Selatan, Jawa Tengah, telah menjadi korban begal saat melintas di Jalan Tamansari Raya, Jakarta Barat. Ia berhasil selamat dari aksi begal.

Kejadian itu berawal saat korban yang saat itu sedang di jalan untuk pulang ke rumah kosnya di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Ia tiba-tiba diberhentikan oleh empat laki-laki yang tak dikenalnya. Mereka mengancam akan membunuh korban. Harta benda korban pun dibawa kabur pelaku.

“Tiba-tiba ke empat pelaku datang ke korban. Kemudian korban diancam oleh keempat pelaku itu,” kata Kapolsek Tamansari, AKBP Nasriadi, Senin (15/8/2016).

Korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Saat itulah polisi mencari keempat pelaku. Tak lama polisi mendapatkan informasi dari masyarakat kalau salah satu dari keempat pelaku dengan inisial MN ditangkap di Jalan Jembatan Besi Raya.

“Tim buser saat itu langsung ke rumah salah satu pelaku di Jembatan Besi Raya. Ketika diamankan dan diperiksa, pelaku MN ini kedapatan memiliki satu paket sabu,” ujar Nasriadi.

MN kedapatan memiliki barang haram berupa sabu yang disimpan di dalam korek api, kemudian dimasukkan ke dalam kantong celana depan sebelah kiri.

“Dari hasil interograsi pelaku, mereka melakukan pencurian enggak sendirian. Dia sama ketiga temannya. Kita masih nguber ketiga buronan tersebut,” ucapnya.

Ketiga pelaku yang diburu itu tersebut berinisial AP (23), MS (30), dan US (30) tahun. Berdasarkan petunjuk dari MN, MS berhasil ditangkap di taman rel Jembatan Besi saat dini hari. Selanjutnya mengarah ke pelaku AP yang ditangkap di kos-kosannya di Jembatan Besi Kebon Sayur.

Ketiga pelaku yaitu MN, MS, dan AP diinterogasi ulang oleh polisi. Selanjutnya, polisi kembali membawa MS ke rumahnya untuk mencari barang buktinya. Dari hasil penggeledahan rumah pelaku, polisi mendapatkan alat yang digunakan pelaku berupa golok bersarung hitam yang ditaruh di bawah lemari baju.

“Jadi, pelaku MN ini bawa dua golok. Golok yang satu ini sudah kita amankan. Kita tinggal cari golok satunya lagi yang katanya ada di rumah MS,” paparnya.

Polisi pun sampai saat ini masih mencari golok tersebut di rumah MS. Dari keterangan ketiga pelaku, masih ada satu pelaku inisial US (30) yang berhasil kabur.

“Sementara satu pelaku atas inisial US kami masih dalam pengejaran,” tutupnya. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *