Potret Makin Memesona Menggunakan Lampu LED untuk Make Up – BeritaPrima.com

Potret Makin Memesona Menggunakan Lampu LED untuk Make Up

Salah satu faktor penting yang membuat make up yang Anda aplikasikan semakin terlihat flawless adalah karena adanya lampu LED untuk make up. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa, sempurnanya make up seseorang, 90% ditentukan oleh pencahayaan saat memakainya. Cahaya yang dipancarkan lampu LED khusus saat merias wajah ini, akan membuat komposisi make up Anda menjadi terlihat sempurna. 

Anda akan terhindar dari kemungkinan make up yang tak rata, karena pencahayaan yang redup atau adanya bayangan saat Anda merias wajah. Jadi, tak akan ada lagi sapuan bedak yang tebal atau tipis, atau pilihan lipstik yang ternyata tidak senada dengan kulit wajah. Selain membantu Anda untuk mendapatkan hasil make up yang sempurna, lampu LED juga memiliki kegunaan lain yang tak kalah pentingnya. Dengan menggunakan, lampu LED khusus untuk make up tersebut, potret wajah Anda akan semakin cantik terlihat. Cahaya dari lampu LED ini akan menonjolkan indahnya riasan make up di wajah, saat potret Anda diambil. Anda pun akan sangat puas dengan hasil pemotretan tersebut. 

Lampu LED untuk Make Up Merupakan Pilihan Lighting yang Tepat

Ada beberapa jenis lighting yang bisa Anda pilih untuk mendampingi Anda saat sedang merias wajah, yaitu lampu LED, pijar, dan TL. Dari tiga jenis lampu ini, jenis yang dianggap paling cocok adalah lampu LED. Selain karena lampu LED ini tahan lama, jenis lampu ini juga memancarkan cahaya yang sifatnya paling natural. 

Selain itu, cermin rias yang dilengkapi dengan lampu LED juga dilengkapi dengan fitur zoom, untuk melihat pengaplikasian make up sudah rata atau belum. Jangan memilih lampu pijar atau lampu TL sebagai lampu make up Anda, karena malah akan mengakibatkan sulitnya Anda memakai make up. Cahaya dari lampu ini mudah membuat mata Anda cepat merasa lelah, perih, serta membuat warna dan tekstur wajah terlihat berubah. Ingatlah untuk membeli lampu LED make up dengan warna putih natural, dengan daya sekitar 60 hingga 65 watt. Pilihan warna dan daya lampu LED ini dapat meminimalisir bayangan dan juga cahaya yang dipancarkan tak terlalu terang. Jika Anda memilih lampu LED dengan warna kuning, maka akan membuat wajah Anda malah terlihat pucat. 

Alhasil, make up yang Anda pakaikan ke wajah bisa menjadi terlalu tebal. Lain lagi jika Anda memilih lampu LED untuk make up yang berwarna merah muda. Warna ini mengelabui penglihatan Anda, sehingga make up terlihat sudah sempurna, padahal ada noda hitam yang belum tertutupi sepenuhnya dengan concealer. Hal terakhir yang harus Anda ingat saat menggunakan lampu LED untuk make up, adalah posisinya saat Anda merias wajah. Berdiri tegak di depan lampu LED saat menggunakan make up, bukannya berdiri di bawah pancaran cahayanya. Berdiri di bawah cahaya lampu, malah akan menghasilkan bayangan, yang membuat make up tak teraplikasikan dengan baik. 

Promo Lampu LED Make Up Terbaru 

Jika hasil make up Anda tak kunjung memuaskan, maka mungkin inilah saatnya Anda membeli lampu LED make up. Lampu LED ini bisa Anda beli dengan harga yang lumayan terjangkau, apalagi jika Anda membelinya di toko online. Menurut berita ekonomi, toko online juga memberikan diskon, untuk pembelian produk lampu LED make up ini. Jadi, Anda bisa mendapatkan lampu LED dengan harga yang murah, namun kualitasnya sama sekali tidak murahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *