Setelah Putuskan Maju Lewat Parpol, Ahok Bakal Temui Megawati – BeritaPrima.com

Setelah Putuskan Maju Lewat Parpol, Ahok Bakal Temui Megawati

IndoElection.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera akan menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Ia akan melaporkan kepada Mega bahwa dirinya memutuskan maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Yang pasti saya masih mau ketemu Bu Mega. Saya laporin, ‘Bu, saya dengan (relawan) Teman Ahok memutuskan pakai parpol (pada Pilkada DKI Jakarta 2017),” kata Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Ia mengatakan, hubungannya dengan Megawati terjalin baik. Meski demikian, Ahok belum mengetahui kapan dirinya akan bertemu Megawati.

“Saya enggak tahu Bu Mega ada waktunya kapan,” kata Ahok.

Pada Rabu sore ia memutuskan untuk maju melalui jalur partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok saat ini telah diusung oleh tiga partai politik, yakni Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Ia sudah beberapa mengatakan bahwa dirinya akan didukung PDIP jika maju melalui jalur partai politik. Ia meyakini hal tersebut, karena memiliki kedekatan dengan Megawati. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *