Remaja Pelaku Penusukan Massal Di Inggris Berhasil Ditangkap – BeritaPrima.com

Remaja Pelaku Penusukan Massal Di Inggris Berhasil Ditangkap

BeritaPrima.com – Petugas kepolisian Inggris telah menahan satu pria 19 tahun yang diduga sebagai pelaku penusukan massal di Russell Square, London. Aksi pelaku mengakibatkan satu perempuan berusia 60-an tewas dan lima orang lainnya terluka.

Menurut laporan petugas keamanan, indikasi awal menunjukkan pelaku mengalami gangguan mental. Faktor ini juga diyakini petugas kepolisian sebagai penyebab signifikan yang mendorong pelaku melakukan penusukan massal.

Kendati demikian, petugas kepolisian masih membuka kemungkinan motif lain termasuk serangan teroris. Hingga saat ini, petugas kepolisian London masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif sesungguhnya. Demikian sebagaimana dilansir Sputnik, Kamis (4/8/2016).

Menurut otoritas berwenang, polisi kontra terorisme masih terus melakukan investigasi kasus penusukan massal yang terjadi di Pusat Kota London tersebut. Kendati demikian, sebagai tindakan pencegahan, petugas kepolisian akan tetap diperbanyak di jalan-jalan utama termasuk petugas bersenjata. Tindakan ini sengaja diambil untuk memberikan jaminan keamanan bagi penduduk London.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian London langsung menuju lokasi kejadian pada pukul 22.33 waktu setempat pada Rabu 3 Agustus. Pelaku akhirnya dapat ditangkap pada pukul 22:39 waktu setempat. (aud)

(Visited 92 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *