Risma Hampir Bisa Dipastikan Maju Pilgub DKI – Laman 2 – BeritaPrima.com

Risma Hampir Bisa Dipastikan Maju Pilgub DKI

Sinyal itu makin kuat ditambah statement Risma yang tak lagi menolak keras tawaran maju Pilgub DKI. Kali ini Risma membawa istilah takdir Tuhan.

“Kalau ternyata tetap turun (diusung PDIP untuk maju Pilgub DKI 2017) itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapa pun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan,” kata Risma.

Risma kali ini mencontohkan, dirinya pernah menolak maju Pilwalkot Surabaya untuk periode kedua, namun karena dipaksa PDIP dia akhirnya ikut. Meski tanpa kampanye, Risma kembali menang Pilwalkot Surabaya dengan perolehan suara nyaris 90 persen.

Lalu apakah sudah bulat PDIP mengusung Risma ke Pilgub DKI? Sementara ini belum ada elite PDIP yang berani bicara ‘terlalu maju’. Namun Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberi sinyal kuat PDIP bakal mengusung cagub DKI dari kepala daerah berprestasi.

“Mereka semua hadir di Aceh untuk memberikan semangat kepada kader dan pengurus partai di Aceh. Khusus Bu Risma dan Pak Hasto Wardoyo (Bupati Kulonprogo), tidak hanya sekadar memberi pembekalan kepada kader PDIP tapi secara khusus akan bertemu para calon kepala daerah yang didukung PDIP agar para calon kepala daerah mampu menciptakan pemerintahan yang idelogis dan merakyat. Termasuk memaparkan agar politik bisa membangun peradaban,” kata Hasto dalam siaran pers, Minggu (7/8/2016).

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *