Risma: Kalau Saya Tetap Diusung Di Pilgub DKI, Itu Takdir Tuhan – Laman 2 – BeritaPrima.com

Risma: Kalau Saya Tetap Diusung Di Pilgub DKI, Itu Takdir Tuhan

Secara terpisah, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, mengatakan bahwa Risma akan menjadi juru kampanye PDIP untuk masa kampanye Pilkada serentak 2017. Salah satunya seperti yang telah dilakukan Risma di Banda Aceh, kemarin malam.

“Bu Risma saat Pilkada nanti akan turun ke Aceh. Beliau senantiasa melaksanakan tugas di hari libur di daerah yang melaksanakan kampanye,” kata Basarah.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan keikutsertaan Risma merupakan atensi khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk kader PDIP di Aceh.

“Mereka semua hadir di Aceh untuk memberikan semangat kepada kader dan pengurus partai di Aceh. Khusus Bu Risma dan Pak Hasto Wardoyo (Bupati Kulonprogo), tidak hanya sekedar memberi pembekalan kepada kader PDIP tapi secara khusus akan bertemu para calon kepala daerah yang didukung PDIP agar para calon kepala daerah mampu menciptakan pemerintahan yang idelogis dan merakyat. Termasuk memaparkan agar politik bisa membangun peradaban,” kata Hasto dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (6/8/2016). (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *