Ronaldo Dan Para Artis Hollywood Rambah Bisnis Perhotelan – BeritaPrima.com

Ronaldo Dan Para Artis Hollywood Rambah Bisnis Perhotelan

BeritaPrima.com – Sebuah trend baru telah dimulai, di mana selebriti Hollywood sudah mulai merambah bisnis hotel mereka sendiri di seluruh dunia.

Awal pekan ini, legenda sepakbola dunia Cristiano Ronaldo membuka hotel keduanya di Portugal. Setelah hotel pertamanya yang terletak di Madeira meraih respons positif dari para wisatawan.

Hotel tersebut dilengkapi oleh museum pribadi Ronaldo yang menampilkan replika tubuhnya dan berbagai medali dan penghargaan yang ia dapat dari Liga Premier Inggris hingga Liga Champions.

Selain Ronaldo, aktor pemenang Oscar Rober de Niro telah diberi lampu hijau untuk membuka sebuah hotel mewah di London Covent Garden.

Bahkan, hotel bintang lima miliknya yang ada di New York, sudah menarik selebriti Hollywood lainnya seperti Heidi Klum, Reese Witherspoon, dan Bradley Cooper.

hotel-robertdeniro

Tidak mau kalah dengan dua pria di atas, petenis professional asal Skotlandia, Andy Murray, memutuskan untuk mencoba peruntungannya di bisnis perhotelan pada 2014 lalu.

Ia mengambil alih Cromlix Hotel, yang terletak di dekat Dunblane, Skotlandia. Hotel ini memiliki fasilitas unik seperti, whisky room, dua ruangan untuk bermain biliard dan sebuah perpustakaan besar.

Sutradara Hollywood, Francis Ford Coppola, bahkan telah memiliki empat hotel mewah yang tersebar di Guatemala, Belize dan Italia. Ia memang telah menggeluti bisnis ini sejak beberapa tahun lalu. Dilansir dari Lonelyplanet. (aud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *