Sandiaga Perkenalkan Anak dan Istrinya Ke Para Pedagang Pasar – BeritaPrima.com

Sandiaga Perkenalkan Anak dan Istrinya Ke Para Pedagang Pasar

IndoElection.com, Jakarta – Sandiaga Uno mengajak istri beserta anaknya saat mendatangi acara Paguyuban Pedagang Pasar Jakarta Barat di Rawa Buaya, Minggu (29/5/2016). Di acara itu, Sandiaga memperkenalkan istri dan anaknya ke para pedagang.

“Ini istri saya tercinta, 13 tahun pacaran, 20 tahun menikah. Namanya Mpo Nur Asia,” kata Sandiaga.

Sandiaga menuturkan, istrinya merupakan sosok di balik kesuksesannya selama ini. Saat dirinya mengalami keterpurukan, Asia mendukung penuh Sandiaga untuk bangkit.

“Saya juga ingin memperkenalkan anak sulung saya, Mba Anneesha Uno,” kata Sandiaga.

Anneesha masih berumur 19 tahun. Saat ini ia kuliah di jurusan Communication and Media, Northeastern University, Boston, Amerika Serikat. Annessha pun bercerita soal alasan mengikuti sang ayah bertemu pedagang pasar.

“Soalnya aku baru pulang kan (dari Amerika Serikat), terus aku ingin tahu aktivitasnya dia bagaimana. Seberapa keras dia berjuang,” kata Anneesha.

Sandiaga saat ini berniat untuk maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2016. Ia mendaftar di beberapa partai politik, antara lain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namanya juga masuk calon yang diajukan Partai Gerindra untuk dipilih Prabowo Subianto senagai calon gubernur. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *