Sandiaga: Yang Puncaki Pilkada Adalah Yang Bisa Memenangi ‘Undecided Voters’ – BeritaPrima.com

Sandiaga: Yang Puncaki Pilkada Adalah Yang Bisa Memenangi ‘Undecided Voters’

IndoElection.com, Jakarta – Calon wakil gubernur DKI nomor pilih tiga, Sandiaga Uno, mengatakan, pemilih yang belum menentukan pilihan atau undecided voters akan menentukan kemenangan pasangan calon pada Pilkada DKI 2017.

Berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga, undecided voters di Jakarta cukup tinggi.

Sandiaga mencontohkan hasil survei Poltracking Indonesia yang menyebut undecided voters sebesar 29,66 persen dan hasil survei Charta Politica yang menunjukkan ada 14,9 persen undecided voters .

Untuk itu, Sandiaga bersama tim pemenangannya akan berusaha menarik jenis pemilih ini untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

“Bilang semua (pasangan cagub-cawagub) dapat 25 persen (hasil suara), jadi siapa yang bisa memenangi undecided voters bisa memuncaki Pilkada,” ujar Sandiaga di Jalan Mandala Utara, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Di samping itu, menurut dia, pemilih yang menentukan pilihannya menjelang hari pencoblosan, turut menentukan kemenangan.

Untuk itu, Sandiaga akan menggencarkan program pendidikan dan peningkatan lapangan kerja yang saat ini menjadi isu utama di Jakarta.

Program perluasan lapangan kerja Sandiaga dan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ialah memberikan bantuan dana usaha sebesar Rp 300 juta per usaha

“Jadi siapa yang bisa menyentuh harapan warga yang belum menjatuhkan pilihan akan menang,” ujar Sandiaga. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *