Seminggu Lalu Pamit Pulang, Linda Ditemukan Membusuk Di Lahan Tebu – BeritaPrima.com

Seminggu Lalu Pamit Pulang, Linda Ditemukan Membusuk Di Lahan Tebu

BeritaPrima.com, Mojokerto – Linda Suprihatin yang mayatnya ditemukan tewas membusuk di area lahan tebu Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/7/2016) sebelumnya pamit pulang. Kepada teman kosnya, korban pamit pulang ke rumahnya di Desa Gumeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Minggu (3/7/2016) lalu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso mengatakan, korban yang kos di Kecamatan Sooko pada Minggu (3/7/2016) pekan lalu pamit ke teman kosnya pulang ke Gondang. “Korban pamit ke temannya sekitar pukul 14.00 WIB pulang ke Gondang, kebetulan korban bekerja di toko roti dan kos di Sooko. Malam hari, korban nyambi sebagai pemandu wisata,” ungkapnya, Rabu (13/7/2016).

Masih kata Kasat, teman korban mencoba menghubungi korban sekitar pukul 19.30 WIB namun baik telepon maupun pesan singkat tak mendapat jawaban dari korban. Handphone milik korban sudah dalam posisi off. Dari keterangan pihak keluarga, korban membawa motor Honda Vario, perhiasaan, buku tabungan dan handphone.

“Kita sudah meminta keterangan lima orang, dari pihak orang tua korban dan teman kerja. Kita masih melakukan penyelidikan terkait pelaku, semua bisa saja menjadi pelaku. Baik orang dekat seperti keluarga maupun rekan kerja, namun kita masih menggali siapa pelaku dibalik meninggalnya korban. Korban meninggal karena ada kekerasaan dari benda tumpul,” katanya. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *