Setnov Salam Dua Jari, Akom Satu Untuk Indonesia – BeritaPrima.com

Setnov Salam Dua Jari, Akom Satu Untuk Indonesia

BeritaPrima.com, Jakarta – Debat calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar berlangsung sengit. Para calon tidak hanya menampilkan visi dan misinya, tapi juga slogan pemenangan. Suasana bertambah meriah dengan aksi para pendukung yang terus menyanyikan yel-yel.

Caketum Ade Komarudin (Akom) misalnya membawa slogan “Satu untuk Golkar, Satu untuk Indonesia” yang tak lain berdasarkan nomor urutnya. Ada juga Mahyudin yang muncul dengan slogan “Mahyudin untuk Semua”.

Setya Novanto tak mau kalah. Pria yang akrab disapa Setnov itu membawa slogan ” Salam Dua Jari” yang sesuai dengan nomor urutnya dalam hajatan tertinggi partai beringin.

Slogan ini jadi menarik karena juga pernah dipakai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat masih berkampanye memperebutkan kursi orang nomor satu di Indonesia.

“Insya Allah Golkar dicintai rakyat akan bangkit, menang, suara Golkar suara rakyat, salam dua jari! salam dua jari!,” teriak mantan Ketua DPR RUI itu dalam debat, Jumat (13/5/2016).

Agenda yang dimulai pukul 19.30 WITA itu digelar di Ruang Singaraja I dan II Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC)‎, Nusa Dua, Bali.

Selain para kader dan panitia, debat ini juga langsung ditonton oleh tokoh senior Golkar seperti Akbar Tanjung, Siti Hetiati Soeharto atau Titik Soeharto, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, dan Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *