Ini Sikap PDIP Setelah Ahok Putuskan Maju Lewat Parpol – BeritaPrima.com

Ini Sikap PDIP Setelah Ahok Putuskan Maju Lewat Parpol

IndoElection.com, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menghargai keputusan calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang memutuskan maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur partai politik.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, Gembong Warsono mengatakan partainya menghargai dan menghormati sikap dan keputusan yang diambil Ahok hari ini.

‎Setelah secara resmi mengantongi surat dukungan resmi dari tiga partai politik yakni, Partai Golkar, Nasdem dan Hanura.

“Menghargai dan menghormati sikapnya Ahok (Basuki),” kata Gembong ketika dihubungi, Rabu (27/7).

Selain itu, dengan tegas Gembong mengatakan PDI Perjuangan merupakan partai yang besar, partai pemenang pemilu dan partai yang siap bertarung. Sehingga tak gentar dengan keputusan Ahok apalagi diusung oleh tiga partai.

‎Kondisi politik yang seperti ini sudah biasa dihadapi oleh PDI Perjuangan. Dan nyatanya dilapangan, partainya selalu dapat bertahan, bahkan mengalami kemenangan dalam Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah di DKI Jakarta, pada tahun 2012 dan 2014.

‎”Ya nggak lah. PDI Perjuangan sudah terbiasa dengan hal itu. Jadi nggak mungkin (takut) lah,” tegasnya.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *