Simpan Sabu 20 Kg, Bandar Narkoba Jakarta Dibekuk – BeritaPrima.com

Simpan Sabu 20 Kg, Bandar Narkoba Jakarta Dibekuk

BeritaPrima.com, Jakarta – Seorang bandar sabu berinisial TK (37) warga asal Medan yang tinggal di Jalan Penerangan 5 nomor 32 Jelambar, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Kamis (4/8/2016) berhasil diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Pelaku tersebut ditangkap setelah kedapatan memiliki narkoba sebanyak 20 bungkus besar jenis sabu yang seberat 20 Kilogram. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto menjelaskan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan kasus sebelumnya dari pengakuan tersangka Suyono dan Alex yang ditangkap di Jalan Pecenongan Jakarta Pusat, dengan barang bukti 100 gram narkotika jenis sabu yang didapat dari seorang bernam Febrian alias Asen atau Ateng.

Kemudian, tim Narkoba langsung melakukan penggeledahan di kediaman Febrian di sebuah Apartemen Season City, Tambora, Jakarta Barat. Namun saat dilakukan pengeledahan di Apartemennya Febrian alias Asen atau Ateng berhasil melarikan diri. Kini dia menjadi dalam pencarian atau masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) karena saat dilakukan

“Walaupun bandarnya lolos, kami terus melakukan pengembangan terhadap TK. Mungkin informasi dari dia bisa membuat bandar lain terbongkar,” ujar Suhermanto melalui pesan singkatnya, Jakarta Barat, Jumat (5/8/2016).

Saat ini TK sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat guna melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap bandar narkoba lainnya. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *