Sindir Ahok, Sandiaga Uno: Cari Dukungan Itu Bukan Di Mal – BeritaPrima.com

Sindir Ahok, Sandiaga Uno: Cari Dukungan Itu Bukan Di Mal

BeritaPrima.com, Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyindir proses dukungan suara dengan cara pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di beberapa mal oleh para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya melihat mayoritas rakyat Jakarta itu enggak ada di mal,” kata Sandiaga Uno, saat mengunjugi Jalan Haji Junib RT08 RW07 Nomor 9, Kosambi Cengkareng, Jakarta barat, Minggu (29/5/2016).

Menurutnya, cari dukungan itu lebih baik langsung turun ke kampung-kampung dan langsung mendengarkan aspirasi serta keluhan mereka.

(Baca Juga: Sandiaga Uno Silaturahmi dengan Paguyuban Pedagang Pasar Jakarta Barat)

“Apa harapan mereka. Itu merupakan ikhtiar saya untuk menangkap aspirasi dari rakyat,” ujar politikus Gerindra itu.

Sandiaga menegaskan, tak banyak warga Jakarta yang mengunjungi mal, karena tak memiliki uang untuk menyambangi pusat perbelanjaan mewah itu. Bahkan, terkadang untuk kehidupan sehari-hari pun masih sulit.

“Jangankan ke mal, untuk hidup sehari-hari saja warga masih ada yang kesulitan,” tutur Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia tersebut.

Oleh karena itu, Sandiga lebih memilih untuk blusukan ke rumah-rumah dan kampung-kampung yang ada di Jakarta, guna memperkenalkan dirinya yang berencana maju sebagai gubernur Jakarta, ketimbang menjaring dukungan di mal. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *