Siswi SMA Melahirkan Hasil Hubungan Gelap Tanpa Bantuan, Bayinya Tewas Dan Ditinggal Di Kamar Kos – BeritaPrima.com

Siswi SMA Melahirkan Hasil Hubungan Gelap Tanpa Bantuan, Bayinya Tewas Dan Ditinggal Di Kamar Kos

BeritaPrima.com, Jakarta – Seorang siswi SMA di Ponorogo, Jawa Timur, menelantarkan bayi yang baru dilahirkannya. Akibatnya bayi itu tewas.

Pelaku diketahui bernama Weti Cahyani. Ia ditengarai panik usai melahirkan sehingga nekat membiarkan bayinya sendirian di dalam kamar kos dan pertolongan dan perawatan.

Polisi sendiri sudah menangani kasus ini. Petugas berencana melakukan autopsi terhadap bayi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Semula jasad bayi itu ditemukan di kamar kos pelaku di Desa Truneng, Kecamatan Slahung, Ponorogo. Warga yang sempat gempar dengan penemuan tersebut, langsung melaporkannya ke Polsek Slahung.

Kemudian petugas Polsek Slahung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari Weti. Pengakuan pelaku, bayi dilahirkannya tanpa bantuan siapapun.

Weti juga memotong sendiri tali pusar bayi dengan gunting. Usai dilahirkan, bayi itu dibiarkan tanpa pertolongan dan tanpa perawatan. Pelaku mengaku panik dan menelantarkan bayinya. Saat ditemukan oleh tetangga kos, bayi sudah meninggal.

Weti juga mengakui bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan pacarnya yang bernama Rahmat, seorang pelajar SMA. Weti dan Rahmat berulangkali melakukan hubungan badan. “Pacar saya kelas 3 SMA,” tutur Weti kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *