Strategi Menghadapi Persoalan Keuangan Saat Mendesak – BeritaPrima.com

Strategi Menghadapi Persoalan Keuangan Saat Mendesak

Kita harus bijak merencanakan keuangan di saat rejeki sedang mengalir lancar sebelum rijeki itu sudah datangnya. Bijak dalam menggunakanya menjadi kunci sukses dalam mengelola keuangan. Sama juga dengan rejeki, ada kalanya hari ini rejeki itu mudah sekali di dapatkan. Tapi suatu saat nanti, tanpa kita tahu, rejeki itu begitu sulit. Namun Anda tidak perlu khawatir disaat sulit. Karena kini hadir pinjaman tunaiku yang mudah di dapatkan.

Strategi Keuangan Yang Baik.

Kita memang bisa melakukan apa saja saat keadaan keuangan kita mendesak. Saat kita sama sekali tak punya uang, sementara kita sangat membutuhkanya untuk melakukan sesuatu. Misalnya untuk kebutuhan berobat, untuk kebutuhan renovasi yang mendesak dan sebagainya. sementara kamu tak bisa meminta pinjaman dari orang terdekat kamu ataupun dari tempat kerja kamu. Saat seperti itu, kita bisa terapkan beberapa strategi berikut:

1. Jual Barang yang Tidak Produktif

Kamu pasti memiliki beberapa barang di rumah. Cobalah buat pernialaian dari semua barang tersebut, maka yang tidak terpakai, mana yang tidak produktif, mana yang terpakai dan mana yang penting. Untuk barang yang penting, jangan pernah berfikir menjualnya. Tapi untuk barang yang tidak terpakai dan tidak produktif, kamu boleh menjualnya. Kalau kamu masih sayang dan tak ingin menjualnya, kamu bisa menggadaikanya. Toh dengan menggadaikan barang yang tidak terpakai atau tidak produktif, tidak masalah jika suatu saat nanti tidak kamu ambil kembali. Setidaknya, kamu bisa dengan cepat mendapatkan dana dan permasalah keuangan kamu terpecahkan.

2. Boleh Hutang, Tapi
Yups, kamu juga boleh hutang. Tapi pertimbangkanlah kemampuan barang kamu. Jangan sampai kamu hutang dengan jumlah yang tidak mampu kamu kembalikan. Kalau butuh jaminan, kamu bisa jaminkan hal-hal yang tidak produktif. Rencanakan pula kapan kamu akan melunasinya. Penuhi target itu, jangan sampai kamu lewati. Atau kamu akan bermasalah terus dengan keuangan. Kamu bisa mengajukan pinjaman ke bank, bila kamu tak benar-benar terdesak.

3. Manfaatkan Pinjaman Tunaiku
Berikutnya, kalau kamu benar-benar sangat tersedak. Kamu bisa manfaatkan pinjaman Tunaiku. Pinjaman melalui Tunaiku, adalah pinjaman berbasis online. Tak seperti pinjam di bank dengan waktu yang relatif lama, pinjam di Tunaiku hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk berkas sudah diverifikasi. Cara pengajuanya juga sangat mudah sekali. Kamu bahkan tak perlu keluar rumah. yag perlu kamu lakukan hanya, buka hp atau laptop, lalu masuk website Tunaiku. Habis itu ajukan pinjaman melalui website tersebut.

Selanjutnya isilah beberapa data yang diperlukan, termasuk juga berapa dana yang kamu butuhkan dan kapan jangka waktu pengembalian yang kamu inginkan. Ketika berkas telah kamu isi semua, tinggal klik oke lalu tunggu berkas kamu diverifikasi pihak Tunaiku. Tak sampai 24 jam kog. Baru dah uang pengajuan kamu akan langsung cair dan masuk ke rekening atas nama kamu.

Itulah 3 hal yang bisa Anda lakukan ketika keuangan sedang tidak baik. Atau bisa juga dengan mencari solusi lain seperti lebih giat bekerja, atau mencari pekerjaan yang lebih besar gajinya. Semoga bermanfaat.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *