Sumbangan Dana Dan Tenaga Untuk Aksi 4 November Terus Mengalir – BeritaPrima.com

Sumbangan Dana Dan Tenaga Untuk Aksi 4 November Terus Mengalir

BeritaPrima.com, Jakarta – Aksi damai pada Jumat (4/11) mendatang terkait dengan pernyataan Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama soal surah Al Maidah ayat 51, terus mendapatkan dukungan. Ribuan massa dikabarkan sudah bergerak ke Jakarta untuk ikut bergabung dalam aksi damai tersebut.

Sumbangan dana dan tenaga pun terus mengalir. Salah satu posko bantuan dapur umum zakiah yang beralamat di wilayah Condet, Jakarta Timur sudah mengumpulkan dana ratusan juta Rupiah.

“Alhamdulillaah dana yang terkumpul di rekening bunda Zakiyah hingga (1/11) pukul 00.00 sebesar Rp. 176.150.000,- ditambah sembako berupa beras, telur, air mineral dan lainnya,” ungkap Humas Posko Bantuan Dapur Umum Zakiah, Naldi, Rabu (2/11).

Naldi mengungkapkan, bantuan berupa tenaga pun terus datang. Seperti pada Rabu siang puluhan ibu rumah tangga ikut membantu memasak untuk aksi damai nanti.

“Yang datang dari majelis taklim sekitar Condet dan ada juga dari Depok dan Jakarta Barat,” jelasnya. Adapun, pada Kamis (3/11) sampai Jumat (4/11) dapur umum akan disebar di dua tempat yakni di pesantren Al Muhsinin Otista dan Petamburan. (feb)

Pencet 'SUKA' untuk ikuti berita kami di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *