Suzuki Sportbike Gixxer SF Diluncurkan, Dibanderol Rp19 Juta – BeritaPrima.com

Suzuki Sportbike Gixxer SF Diluncurkan, Dibanderol Rp19 Juta

BeritaPrima.com – Suzuki India akhirnya meluncurkan sportbike Gixxer SF full injection. Model ini diluncurkan untuk melengkapi teknologi yang dimiliki generasi Gixxer lawas yang masih menggunakan sistem pembakaran pengkabutan karburator.

Teknologi injeksi terbaru yang dikembangkan Suzuki untuk Gixxer termasuk cukup canggih. Untuk menekan efisiensi bahan bakar, Suzuki menggunakan enam buah sensor yang mampu mengatur suplai bahan bakar dan udara untuk kebutuhan proses pembakaran di dalam mesin. Demikian seperti dikutip dari Shifting Gear, Kamis (8/9/2016).

Sayangnya, generasi terbaru Suzuki Gixxer masih tetap mempertahankan mesin satu silinder generasi lama berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13 hp pada 8.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 14 nm di putaran 6.000 rpm. Tenaga disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.

Suzuki sendiri hanya memberikan pembaruan pada perangkat sistem penghenti laju menggunakan rem cakram belakang serta penggunaan LED pada lampu rem.

Suzuki membanderol sportbike tersebut dengan harga 99,262 rupee atau sekira Rp19 juta. Saat ini, Suzuki India telah membuka pemesanan untuk calon konsumen Gixxer, dengan ketentuan pemesan membayar DP sebesar 5.000 rupee yakni sebesar Rp981 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *