Tak Cuma Gerindra, PKS Juga Dekati PDIP – BeritaPrima.com

Tak Cuma Gerindra, PKS Juga Dekati PDIP

BeritaPrima.com, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengatakan, mereka baru saja mendatangi kantor DPD PDIP Perjuangan di Tebet, kemarin.

“Alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik. Kemarin ada Sekretaris DPD PDI-P Pak Prasetio Edi dan pengurus lainnya,” ujar Syakir ketika dihubungi, Kamis (12/5/2016).

Syakir mengatakan, pertemuan tersebut bukan yang pertama kalinya. Sebelum mendatangi kantor DPD PDIP DKI Jakarta, pengurus DPW PKS juga sudah berkunjung ke rumah Boy Sadikin ketika masih menjadi ketua DPD PDIP DKI Jakarta.

Syakir mengatakan, PKS dan PDIP sedang membangun kesamaan pikiran dalam membangun Jakarta.

“PKS ingin terus menjalin silaturahim dan komunikasi dengan partai-partai yang ada karena PKS menyadari bahwa Jakarta yang besar dan penduduknya heterogen perlu dibangun bersama-sama,” ujar Syakir.

Sampai saat ini, PKS sudah selesai melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra. PKS dan Gerindra di tingkat Provinsi DKI Jakarta sudah sepakat untuk berkoalisi.

Kepastian koalisi tersebut tinggal menunggu keputusan akhir pengurus pusat masing-masing. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *