Ini Yang Terjadi Dalam Kemeriahan Debat Caketum Golkar – BeritaPrima.com

Ini Yang Terjadi Dalam Kemeriahan Debat Caketum Golkar

BeritaPrima.com, Jakarta – Agenda debat calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar malam ini berlangsung meriah. Setiap calon menampilkan visi dan misinya masing-masing serta harus menjawab pertanyaan dari panelis.

Agenda yang dimulai pukul 19.30 WITA itu digelar di Ruang Singaraja I dan II Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC)‎, Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5/2016).

Debat ini juga langsung ditonton oleh tokoh senior partai beringin seperti Akbar Tandjung, Siti Hetiati Soeharto (Titik Soeharto), Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, dan Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono.

Para panitia juga tampak di lokasi seperti Ketua ‎Steering Committee Theo L Sambuaga, Wakil Ketua SC Yorrys Raweyai, Ketua Steering Committee ditunjuk Nurdin Halid, Sekretaris SC Agun Gunandjar Sudarsa, Ketua Organizing Committee Zainudin Amali, dan Wakil Ketua SC Yorrys Raweyai yang juga bertindak sebagai pihak keamanan bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Setiap jeda debat, para pendukung dari kedelapan calon bersorak-sorai menyanyikan yel-yel masing-masing. Meski begitu, situasi tetap kondusif.

Malam ini, setiap calon ditantang untuk menjelaskan soal aspek ekonomi, memberikan solusi demi kesejahteraan masyarakat.

Musyawarah luar biasa (Munaslub) Partai Golkar akan digelar 14 hingga 17 Mei 2016 di tempat yang sama dan akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ada delapan caketum yang akan bertarung di acara tertinggi partai itu. Mereka adalah Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Mahyudin, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo dan Syahrul Yasin Limpo. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *