Ternyata 4 Jenis Olahraga Ini Tidak Laku di Negara Indonesia Lho! – BeritaPrima.com

Ternyata 4 Jenis Olahraga Ini Tidak Laku di Negara Indonesia Lho!

Jika kamu memiliki seorang teman yang mengatakan bahwa olahraga itu tidak baik untuk kesehatan tubuh, maka kamu harus curigai tentang tingkat kewarasan teman kamu tersebut. Pasalnya, olahraga adalah sebuah aktivitas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Dengan demikian, tak heran jika semua orang di dunia ini diharuskan untuk berolahraga secara rutin.

Berbicara soal jenis olahraga, di Indonesia sendiri ada beberapa jenis olahraga yang populer di kalangan masyarakatnya seperti olahraga sepak bola, badminton, tenis meja, futsal, basket, dan masih banyak lagi. Namun tahukah kamu? ternyata ada beberapa jenis olahraga yang tidak populer di Indonesia lho. Dilansir dari berita olahraga Nasional, tercatat ada 4 jenis olahraga yang tidak laku di negara Indonesia. Jenis olahraga apa sajakah itu? untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini :

  1. American Football

Jenis olahraga pertama yang tidak laku di negara Indonesia adalah American Football. Meski ada orang Indonesia yang menyukai jenis olahraga ini, namun itu juga dapat di hitung dengan jari. Ya, jenis olahraga yang satu ini hanya populer di negara asalnya, yakni negara Amerika Serikat. Bahkan, Masyarakat di Benua Amerika dan Eropa saja tidak begitu menyukai American Football.

  1. Hokie

Jenis olahraga kedua yang tidak laku di negara Indonesia adalah Hokie. Bahkan, sebagian besar masyarakat banyak yang tidak tahu dengan olahraga Hokie. Alasan utama mengapa olahraga yang satu ini tidak laku di Indonesia, karena minimnya fasilitas untuk bermain Hokie. Padahal, olahraga Hokie cukup seru untuk di tonton. Dari cara bermainnya, para pemain berjibaku dalam arena berlantaikan Es tebal, dimana mereka diharuskan untuk memasukan koin sebesar bola kasti dengan cara memukul menggunakan tongkat kedalam gawang lawannya.

  1. Rugbee

Jenis olahraga berikutnya yang tidak laku di negara Indonesia adalah Rugbee. Dilihat dari cara bermainnya, olahraga Rugbee ini sangat mirip dengan American Football. Mengenai kepopulerannya, olahraga Rugbee hanya populer di kawasan Eropa saja.

  1. Base Ball

Jenis olahraga terakhir yang tidak laku di negara Indonesia adalah Base Ball. Olahraga ini biasa kita sebut dengan nama kasti, dimana pemainnya diharuskan untuk memukul bola dan berlari mengelilingi pos musuh.

Itulah 4 jenis olahraga yang tidak laku di negara Indonesia. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *