Ternyata Ini Alasan Video Mukbang Banyak Disukai – BeritaPrima.com

Ternyata Ini Alasan Video Mukbang Banyak Disukai

BeritaPrima.com – Mendapat bayaran yang sangat tinggi hanya dengan menyantap makanan lezat di depan kamera tentu menjadi impian banyak orang. Anda hanya memerlukan kepercayaan diri yang tinggi, dan kemampuan komunikasi yang baik untuk menggambarkan cita rasa makananan kepada para subscriber YouTube agar mereka betah berlama-lama menonton video di channel Anda.

Dalam kasus Kinoshita Yuka, tren menyantap makanan secara online ini jauh lebih menggiurkan. Bagaimana tidak, meski telah menyantap ratusan hidangan lezat, Kinoshita tidak mengalami kenaikkan berat badan sama sekali.

Selain Kinoshita, salah seorang bintang YouTube lainnya yakni, Trisha Paytas juga mendapatkan banyak keuntungan finansinal setelah mengunggah video makanan ke channel YouTubenya.

Sejauh ini, belum diketahui alasan begitu banyak orang yang tertarik untuk melihat video seseorang sedang menyantap makanan di depan kamera.Namun entah bagaimana, kedua wanita ini melihat peluang tersebut dan berhasil memaksimalkannya dengan baik.

Bayangkan saja, sejak mengunggah video pertamanya bebertapa tahun lalu, Kinoshita kini memiliki tiga juta subscribers dengan total viewers mencapai 1.3 miliar. Begitu pula dengan Trisha. Ia memiliki lebih dari tiga juta subscribers yang setia menanti unggahan video terbarunya.

Sebelum Anda membeli kamera baru dan 99 potong chicken nugget dari McDonald’s, simak dulu berbagai tantangan yang dihadapi kedua wanita ini hingga sukses menjadi YouTubers ternama.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (6/3/2018), Kinoshita ternyata mengonsumsi lebih dari 10.000 kalori untuk setiap videonya. Beberapa diantaranya termasuk menyantap hamburger, 3kg mi instan, dan 10 potong double cheese burger, 10 potong teriyaki burgers, 10 potong pai, yang jika dijumlahkan mencapai 13.552 kalori.

Melihat kebiasaan makannya itu, para penggemar Kinoshita pun mulai mempertanyakan kondisi kesehatannya. Tak sedikit pula yang menanyakan berat badannya, yang sekilas tidak mengalami perubahahan.

Wanita asal Jepang itu memastikan bahwa kesehatannya sangat sempurna dan ia selalu melakukan medical check up setiap tahun. Ia juga mengatakan berat badannya selalu stabil di angka 40 kg. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *