Tewas Disiksa Ibu Tiri, Jasad Balita Dititipkan Ke Teman – BeritaPrima.com

Tewas Disiksa Ibu Tiri, Jasad Balita Dititipkan Ke Teman

BeritaPrima.com, Tarakan – Seorang ibu diduga telah menganiaya anak tirinya yang masih berusia tiga tahun hingga tewas. Tragisnya, jenazah anak itu dititipkan di rumah temannya. Kemudian si ibu pun melarikan diri.

Jenazah bocah malang ditemukan di rumah seorang warga di Jalan Gajah Mada, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kepolisian, di tubuh balit berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sejumlah luka.

“Ada luka di kepala, lebam hitam di mata kanan, diduga mengalami tindak kekerasan sebelum tewas,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tarakan, AKP Satya, Jumat, 24 Juni 2016.

Sementara itu, Vina, pemilik rumah tempat jenazah balita itu ditemukan, mengatakan ibu tiri balita itu menitipkan korban sudah dalam kondisi terdiam. “Dia pergi setelah menitipkan anaknya,” kata Vina.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas kepolisian membawa jenazah balita itu ke Rumah Sakit Umum Tarakan, untuk divisum.

Sementara ini, kepolisian masih berusaha mengejar ibu korban, yang diduga kuat sebagai pelaku tunggal tindak kekerasan yang berujung pada kematian itu. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *