Tiga Pengedar Narkoba Ini Ngaku Dikendalikan Dari Penjara – BeritaPrima.com

Tiga Pengedar Narkoba Ini Ngaku Dikendalikan Dari Penjara

BeritaPrima.com, Surabaya – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya meringkus tiga pengedar narkoba jenis sabu, ekstasi, dan happy five yang dikendalikan dari Rumah Tahanan (rutan) Medaeng, Surabaya.

Ketiganya adalah Muhamad Saini (38) warga Banyu urip Surabaya, Raka Cahyadi (36) warga Kelompongan Jember, Agus (34) yang tinggal di Apartemen Water Place dan ditangkap di parkiran apartemen.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Iman Sumantri membenarkan penangkapan ketiga tersangka tersebut. Menurutnya ketiganya bertindak sebagai pengedar yang selama ini dikendalikan dari Rutan Medaeng.

“Pengakuan para tersangka ini, mereka adalah kaki tangan dari bosnya yang pernah kami tangkap dan sekarang sedang menjalani hukuman di Rutan Medaeng,” ungkap Iman, Kamis (8/9/2016).

Selain mengamankan ketiga tersangka, polisi menyita 31 poket plastik berisi Narkotika jenis sabu dengan berat 251 gram, 1.263 butir pil ekstasi, 900 butir pil Happy Five, sembilan poket sabu dengan total berat 211,28 gram

“Kami juga mengamankan tujuh Handphone, tiga buah timbangan elektrik, satu unit mobil jenis sedan BMW nopol L-1172-DN. Serta dua buah senjata laras panjang jenis air softgun dari salah satu tersangka,” imbuhnya.

Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka diancam dengan Pasal 114, 132, 112, tentang Narkotika golongan I, dan Pasal 198, 108 tentang Kesehatan, dengan hukuman lebih dari lima tahun penjara. (feb)

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *