Ini Tips Berpakaian Yang Tepat Buat Pria Kurus – BeritaPrima.com

Ini Tips Berpakaian Yang Tepat Buat Pria Kurus

BeritaPrima.com – Seorang pria juga harus memperhatikan penampilan mereka. Karena tentu saja penampilan ini sangatlah penting. Apabila Anda mempunyai penampilan yang bagus maka pribadi Anda akan menjadi lebih menarik dan Anda akan menjadi lebih percaya diri. Namun terkadang kondisi fisik Anda tidak mendukung Anda untuk bisa tampil lebih menarik. Namun apabila Anda mengalami hal ini maka Anda tidak perlu khawatir karena pastinya kantor selalu ada jalan untuk Anda dapat tampil lebih keren.

Masalah yang mungkin Anda alami adalah tubuh Anda yang kurus. Mempunyai tubuh kurus memang kurang bagus, maka dari itu Anda harus tahu bagaimana cara Anda untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih sedikit berisi. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah Anda harus tahu apa saja tips berpakaian pria kurus. Dengan menggunakan gaya pakaian yang bagus maka tubuh Anda akan menjadi lebih gemuk. Mungkin Anda masih belum percaya akan hal ini, namun memang gaya pakaian dapat menciptakan kesan baru pada penampilan Anda.

Sehingga akan lebih bagus jika Anda tahu apa saja gaya berpakaian yang harus Anda kenakan untuk membuat tubuh kurus Anda menjadi lebih terlihat gemuk. Untuk tips yang pertama adalah tips untuk atasan yang harus Anda pakai. Atasan yang baik untuk Anda adalah:

  1. Baju harus tebal

Usahakan Anda memakai baju yang agak tebal. Ini adalah menambah isi pada tubuh Anda.

  1. Kemeja dengan warna gelap

Atau Anda dapat menggunakan kemeja dengan memilih warna gelap. Warna gelap akan menyamarkan tubuh Anda yang kurus.

Sebaiknya Anda memilih untuk menggunakan kemeja atau kaos yang lengannya panjang karena ini akan dapat menutupi kondisi lengan Anda yang sangat kurus. Sehingga usahakan pada saat Anda keluar rumah maka akan lebih baik jika Anda memilih untuk menggunakan baju yang lengannya panjang. Dan tips berpakaian pria kurus lainnya ada Anda dapat memakai jaket.

Dengan ukuran jaket yang lumayan tebal maka tentu saja jaket ini akan membuat ukuran tubuh Anda menjadi lebih besar sehingga akan menutupi kesan kurus pada tubuh Anda. Jaket ini dapat Anda gunakan untuk menutupi kaos Anda yang lengan pendek. Dan Anda juga harus tahu apa saja bawahan yang seharusnya Anda pakai, yakni:

  1. Celana jeans.
  2. Celana kain dengan kain agak tebal.

Untuk bawahan maka akan lebih baik jika Anda memilih untuk menggunakan celana jeans. Celana ini mempunyai bahan yang tebal sehingga akan dapat menyamarkan ukuran kaki Anda yang kecil. Atau Anda juga dapat memakai celana kain yang bahannya tebal. Dan tips berpakaian pria kurus untuk bawahan adalah sebaiknya Anda memilih celana yang modelnya agak komprang.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *