Tren Gaya Hidup Sehat Masa Kini: Cold Press Juice – BeritaPrima.com

Tren Gaya Hidup Sehat Masa Kini: Cold Press Juice

Seiring kemajuan zaman, tren gaya hidup sehat memiliki semakin banyak peminat. Sejalan dengan hal tersebut, berbagai makanan dan minuman sehat mulai marak di pasaran. Salah satunya adalah cold pressed juice. Mencari penjual cold pressed juice di Indonesia saat ini tidaklah begitu sulit. Anda dapat dengan mudah memesannya di situs belanja online seperti Lemonilo, dan cold pressed juice sehat dan segar akan segera dikirim ke rumah atau ke kantor anda.

Cold pressed juice dibuat dengan berbagai campuran buah dan sayur yang dihaluskan dengan alat cold pressed khusus. Berbeda dengan juicer biasa yang bekerja secara sentrifugal untuk menghancurkan buah dan sayuran menjadi jus, cold pressed juice dibuat dengan cara melumat buah dan sayur hingga menjadi sari buah murni. Selain itu, cold pressed juice juga dibuat pada suhu yang rendah sehingga kandungan vitamin, serat, dan mineral sensitif panas pada buah dan sayur tidak rusak dan tetap terjaga.

Dengan cara ini, untuk membuat 1 liter cold pressed juice membutuhkan bahan buah dan sayur yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan jus biasa. Dalam satu liter cold pressed juice anda bisa mendapatkan manfaat dari 1 kilogram buah dan sayur kaya serat atau bahkan lebih dari jumlah tersebut. Oleh karena itu, saat mengkonsumsi cold pressed juice, anda akan merasa kenyang lebih lama.

Kandungan vitamin, mineral, dan serat yang tinggi pada cold pressed juice menjadikan cold pressed juice sebagai menu detoks yang tepat bagi anda. Biasanya, para penjual cold pressed juice telah menjual cold pressed dalam paket khusus detoks dalam jumlah 3 hingga 6 liter per paketnya. Sehingga saat membelinya, anda hanya tinggal mengkonsumsinya sesuai dengan urutan yang direkomendasikan saja.

Jika anda mengkonsumsi cold pressed juice untuk kebutuhan detoks, sebaiknya anda membiasakan diri untuk mengurangi konsumsi makanan tidak sehat seperti makanan yang diolah dengan cara digoreng sejak minimal satu hari sebelum anda mengkonsumsi cold pressed juice hingga satu hari sesudahnya. Selain untuk kebutuhan detoks, mengkonsumsi cold pressed juice juga dapat membantu anda menjaga kecantikan wajah dan menjaga berat badan anda.

Jika anda adalah orang yang baru mengenal cold pressed juice, Lemonilo jual cold press juice yang sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa cold pressed juice dijual dalam jumlah kecil yang dapat anda cicipi sebelum memutuskan untuk memulai proses detoksifikasi menggunakan cold pressed juice. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *