Truk Tangki Terbakar di Tol Porong, Ini Kronologinya – BeritaPrima.com

Truk Tangki Terbakar di Tol Porong, Ini Kronologinya

BeritaPrima.com, Surabaya – Kecelakaan yang melibatkan truk tangki bermuatan pertamax dengan Aavanza di Tol Sidoarjo arah Porong tepatnya KM 32.800 ini, membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, kecelakaan yang berimbas pada kebakaran menelan korban jiwa.

Di mana sopir avanza yang diketahui bernama Nur Lutfiyanto (49) warga asal Gresik, tewas di dalam mobil. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Informasinya, kecelakaan tragis tersebut berawal ketika truk tangki nopol L 8431 UX melaju dari Sidoarjo menuju Porong. Sesampai di lokasi, truk tangki menabrak pembatas jalan sebelah kiri tepatnya di bawah flyover.

Kemudian sopir truk membanting stir ke arah kanan dan menabrak pembatas jalan di bagian tengah jalan tol dan tangki terbakar. Kemudian mobil avanza yang ada di belakangnya menabrak truk tangki yang sedang terbakar.

Akibatnya, mobil avanza ikut terbakar bersama truk tangki tersebut. Tragisnya, korban tidak bisa keluar dari dalam mobil karena pintu mepet ke pembetas jalan. Korban tewas dalam posisi duduk di belakang setir.

“Untuk penyebab truk tangki oleng dan menabrak pembatas jalan masih diselidiki. Kami masih melacak keberadaan sopir truk tangki karena belum diketahui,” terang Kabag Ops Dirlantas Polda Jatim, AKBP Harri S Nugroho, Kamis (8/9/2016).

truktangkiterbakar

Dia menambahkan, pihaknya berharap sopir truk tangki segera ditemukan. Sehingga bisa dimintai keterangan, dan nantinya penyebab pasti dari truk tangki menabrak pembatas jalan bisa diketahui secara pasti. ‪

Sementara itu, arus lalu lintas di Tol Sidoarjo arah Porong sudah kembali normal setelah sempat ditutup saat proses pemadaman truk tangki dan avanza yang terbakar. (bar)

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *