Ustaz Arifin Ilham Pimpin Peserta Pendemo Bershalawat – BeritaPrima.com

Ustaz Arifin Ilham Pimpin Peserta Pendemo Bershalawat

BeritaPrima.com, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham mengikuti unjuk rasa bersama demonstran lainnya yang tergabung dalam sejumlah organisasi Islam untuk menuntut pelaku dugaan kasus penistaan agama segera diproses hukum.

Berdasarkan pantauan, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra ini tampak menaiki mobil komando saat melintas di depan Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta.

Ustaz Arifin Ilham membacakan shalawat beserta beberapa orang yang berada di mobil komando tersebut. Pengunjuk rasa pun juga ikut membacakan shalawat dan mengambil foto saat Arifin Ilham melintas. Sementara itu, suasana di sekitar Gambir mulai lengang karena pengunjuk rasa sudah bergerak menuju Istana Negara.

Sejak Kamis (3/11) sore, sejumlah massa dari luar Jakarta sudah tiba di Ibu Kota dengan titik kumpul di Masjid Istiqlal.

Massa tersebut bergabung dengan sejumlah ormas Islam melakukan aksi unjuk rasa pada Jumat (4/11) guna menuntut Bareskrim Polri mempercepat proses hukum Ahok atas kasus dugaan penistaan agama.

Untuk mengamankan aksi demonstrasi besar-besaran ormas Islam pada 4 November di Jakarta, TNI-Polri mengerahkan 18 ribu pasukan gabungan. Kepolisian mengharapkan massa pengunjuk rasa sudah membubarkan diri dengan tertib dan tidak anarkis sebelum pukul 18.00 WIB. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *