Video: Santri Dimas Kanjeng Telanjang Dada Hitung Tumpukan Uang – BeritaPrima.com

Video: Santri Dimas Kanjeng Telanjang Dada Hitung Tumpukan Uang

BeritaPrima.com, Surabaya – Kanjeng Dimas Taat Pribadi (46) menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh tim Polda Jawa Timur pada Kamis 22 September lalu, karena diduga terlibat pembunuhan dua santri padepokan miliknya, yakni Padepokan Dimas Kanjeng di Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Belakangan, Kanjeng Dimas Taat Pribadi juga dilaporkan ke Polda Jawa Timur atas kasus penipuan. Modus penipuannya yakni penggandaan uang.

Meski sudah ditangkap polisi atas pembunuhan dan penipuan, santrinya masih percaya kalau Kanjeng Dimas Taat Pribadi memang bisa menggandakan uang. Padahal saat diminta mendemonstrasikan penggandaan uang di Mapolda Jawa Timur siang tadi, Kanjeng Taat Pribadi menolak dengan alasan jin ifritnya sedang pergi.

Seiring ramainya pemberitaan, video-video mengenai Kanjeng Dimas Taat Pribadi pun jadi viral. Video-video lama yang mempertontonkan banyaknya uang milik Kanjeng Dimas Taat Pribadi, menjadi sasaran netizen.

Salah satu video yang paling banyak ditonton adalaha berjudul Heboh Hitung Duit “MAS KANJENG KUN FAYAKUN” Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi Wangkal Probolinggo. Video diputar lebih dari 500.000 kali dengan jumlah komentar sampai sore ini mencapai 656 komentar.

Dalam video berdurasi 6 menitan itu, tampak Kanjeng Dimas Taat Pribadi menggunakan baju gamis hitam dan peci. Ia duduk di kursi putih. Yang menjadi sorotan, di sampingnya ada tumpukan uang pecahan Rp100 ribu yang jumlahnya sangat banyak.

Kemudian di depannya, ada sekira 13 pria sedang menghitung uang yang tumpukannya tinggi layaknya gunung. Anehnya, belasan pria ini tidak mengenakan baju dan rata-rata mereka mengenakan kalung. Keseluruhannya mengenakan celana hitam.

Masih di video sama, Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang berperawakan gemuk itu, beranjak dari tempat duduknya lalu mengaduk-aduk uang di hadapannya. Sementara belasan pria tak berbaju, masih tetap menghitung uang. Kegiatan mereka itu diiringi oleh lantunan berbahasa arab layaknya orang mengaji.

Berikut videonya:

(Visited 335 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *