Video: Wanita Ini Melahirkan Tanpa Bantuan Kurang Dari Satu Menit – BeritaPrima.com

Video: Wanita Ini Melahirkan Tanpa Bantuan Kurang Dari Satu Menit

BeritaPrima.com – Rencana Jessica Stubbins untuk melahirkan di ruang bersalin rumah sakit tak kesampaian. Wanita asal Scunthorpe, Inggris ini tiba-tiba melahirkan sebelum masuk ke rumah sakit. Kurang dari satu menit dan tanpa bantuan medis, anak keduanya pun lahir.

Sebelumnya, Jesicca memang sudah merasa anaknya akan segera lahir. Ia pun segera diantar suaminya, Tom ke rumah sakit. Tiba di area parkir rumah sakit, Jesicca lebih dulu turun dari mobil, sementara suaminya melanjutkan mencari tempat parkir.

Namun, saat akan masuk ke rumah sakit, Jessica tak bisa lagi menahan kelahiran bayinya. Tanpa pikir panjang, Jessica pun langsung membuka celana dan mengambil bayinya sambil berdiri. Saking cepatnya, ia bahkan tak sempat duduk.

Berselang kemudian suaminya datang. Kejadian ini sungguh di luar dugaan Jessica dan suaminya. Para perawat langsung menghampiri Jessica dan bayinya. Ibu dan bayinya pun dinyatakan sehat.

Aksi Jesicca yang melahirkan bayinya itu ternyata terekam CCTV gedung dan beredar di You Tube.

Menanggapi kejadian ini, dokter obgyn dari Northwestern University Feinberg School of Medicine, Lauren Streicher mengatakan, kelahiran bayi secara normal memang bisa terjadi dengan sangat cepat meskipun tidak umum.

Ketika sudah terjadi pembukaan dan tekanan yang luar biasa, bayi pun akan mudah keluar dari rahim. Namun, hal ini belum tentu mudah saat melahirkan anak pertama. (aud)

(Visited 198 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *