Vivo V9 Cool Blue, Untuk Kamu Yang Antimainstream – BeritaPrima.com

Vivo V9 Cool Blue, Untuk Kamu Yang Antimainstream

Jika sebelumnya vivo v9 hadir dengan pilihan warna black matte, pure white, dan rose gold, kini ada pilihan warna baru. Varian bernama V9 Cool Blue yang bisa menjadi pilihan terbaru bagi para pecinta smartphone di Indonesia. Khususnya bagi mereka yang mencintai ponsel dengan warna antimainstream, sebagaimana kita tahu selama ini warna ponsel hanya didominasi dengan warna hitam dan emas saja. kini cobalah warna baru yang begitu elegan nan megah.

Berdesain biru glossy, smartphone vivo v9 bisa dibilang tampil dengan tampilan yang begitu futuristik dan fashionable. Apalagi saat terkena cahaya tampilanya akan membuat kamu betgitu menyukainya, bagaimana tidak jika refleksi smartphone ini mampu menghasilkan sebuah gradasi biru muda hingga biru tegas sebagaimana layaknya warna langit ketika sedang cerah-serhanya. Bisa juga kamu ibaratkan dengan warna permukaan laut ketika terpantul sinar matahari. Benar-benar memukau.

Selain itu, vivo v9 juga dibekali dengan beragam alasan mengapa kita patut untuk menjadikan pilihan baru selain pilihan warna yang selama ini ada. Terutama untuk kamu yang ingin mencoba hal baru dengan dunia warna yang baru.

  1. Warna paling banyak dicintai didunia

Percaya atau tidak, ketika masyarakat dunia diminta untuk memilih apa warna yang paling mereka sukai, maka akan keluar warna biru sebagai pilihan pertama. Warna biru dianggap sebagai warna terbaik dalam hidup ini. Sehingga tak ragu seseorang bila diminta untuk memilih warna mana yang mereka sukai menjatuhkan pilihan pada warna biru.

Selain itu, bila disuruh mengibaratkan dengan benda yang ada disekitar kita, maka warna birulah yang akan benyak menerima pengibaratan. Dan itu kerap dihubungkan dengan sesuatu yang menyenangkan misalnya, keceriaan dihubungkan dengan warna langit yang cerah dan birunya laut.

  1. Warna yang kita sukai sejak anak-anak

Entah mengapa, sebagian besar anak kecil di dunia ini menyukai warna biru. Meski mengenal banyak warna, tetapi warna biru menjadi pilihan utama ketika diminta menyebutkan warna apa yang mereka sukai. memang berdasakan teori warna, warna biru melambangkan warna keceriaan, sebagai mana warna putih yang melambangkan kesucian dan warna merah yang melambangkan keberanian dan sesuatu yang menggoda. Mungkin karena itu pula, maka kita tak ragu menyebut warna biru sebagai warna favorit kita ketika masih anak-anak.

Dengan begini, memiliki vivo v9 cool blue seolah mewujudkan impian warna kita dimasa kecil. Sebuah warna yang kita sukai karena melambangkan keceriaan dan kebahagian. Sebagaimana birunya laut dan indahnya langit di dunia.

  1. Hadir dengan OS Android 8.1

Vivo V9 coll blue menjadi ponsel pertama yang memiliki OS Android 8.1 Oreo sama seperti vivo v9 varian warna baru lainya yang juga menggunakan OS ini. Berkat OS ini pengguna dapat merasakan pelbagai fitur baru. Contohnya saja Split Screen yang memungkinkan pengguna menjalankan banyak tugas tetapi tetap lancar tanpa lag sama sekali.

OS ini juga digabungkan dengan 4GB RAM, 64ROM, dan Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang menetapkan kelancaran pengeoperasian sehingga pengguna dapat menonton video sembari menjalankan kegiatan lainnya. Selain itu, dengan dukungan dapur pacu yang begitu mantap, kitabisa melakukan apa saja dnegan ponsel ini ditangan.

Kita bisa membuka dan menjalankan banyak media sosial dalam watu waktu, menonton video dan main Game PUBG di VIVO V9. kita bahkan bisa menambah ruang penyimpanan dengan memori eksternal hingga beratus-ratus giga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *