Warga Cianjur Laporkan Bupati Ke BNN – BeritaPrima.com
Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar.

Warga Cianjur Laporkan Bupati Ke BNN

BeritaPrima.com, Jakarta – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, dilaporkan warganya kepada aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu, 18 Mei 2016. Sang Bupati ditengarai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN, Komisaris Besar Polisi Slamet Pribadi, mengatakan bahwa laporan itu disampaikan perwakilan masyarakat Cianjur yang datang langsung ke kantor BNN di Jakarta, kemarin. Namun dia tak merinci warga yang melaporkan itu.

BNN, katanya, tentu segera menindaklanjuti pelaporan itu tetapi tidak gegabah menerima begitu saja. Petugas akan lebih dahulu menyelidikinya dengan mengumpulkan bukti-bukti atau pun keterangan sejumlah orang.

“Namun ini laporannya masih sumir, perlu dicek lagi (kebenarannya). Jangan sampai itu menjadi fitnah,” kata Slamet Pribadi ketika dikonfirmasi pada Kamis malam, 19 Mei 2016.

Slamet menceritakan bahwa pada Rabu sore, 18 Mei 2016, sekumpulan orang yang mengaku warga Cianjur datang ke kantor BNN di Jakarta. Kedatangan mereka untuk melaporkan bupati yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Mereka berorasi memberikan petisi. Dugaan bupati (Cianjur) terlibat narkoba, juga selain itu ada tindak pidana korupsi,” katanya. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *