Warga Medokan Semampir Dihebohkan Mayat Perempuan Mengambang Di Sumur – BeritaPrima.com

Warga Medokan Semampir Dihebohkan Mayat Perempuan Mengambang Di Sumur

BeritaPrima.com, Surabaya – Warga di Jalan Medokan Semampir, Surabaya, geger saat menemukan Sulistyowati (45) dengan kondisi tak bernyawa di dalam sumur rumahnya. Hingga kini, penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui.

Namun, diduga korban nekat bunuh diri dengan meloncat ke dalam sumur. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, yakni Icang. Dia curiga karena korban tidak keluar rumah. Padahal, biasanya korban membeli nasi di warungnya. Kemudian dia melaporkan pada RT setempat.

Setelah itu, Icang masuk ke rumah korban dengan cara meloncat pagar. Ternyata, korban ditemukan tewas mengambang di dalam sumur. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo. Tak lama berselang, anggota datang dan mengevakuasi pada korban.

“Saksi melihat korban sudah mengambang di sumur. Kami masih mendalami keterangan dari saksi. Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” tutur Kanitreskrim Polsek Sukolilo, AKP Simun, Rabu (3/8/2016). (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *