Warga Surabaya Ini Meninggal Saat Kengendarai Sepeda Motor – BeritaPrima.com

Warga Surabaya Ini Meninggal Saat Kengendarai Sepeda Motor

BeritaPrima.com, Surabaya – Sugimantoro (61) warga Jalan Sedayu 2 /18 RT 002 RW 003 Kelurahan Morokrembangan Krembangan, Surabaya, Jawa Timur ditemukan tewas saat mengendarai sepeda motor, Senin (1/8/2016).

Menurut Ari Sasongko, salah seorang saksi yang ditemui di lokasi, korban semula mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam merah bernomor polisi L 2158 WB, namun tiba-tiba menepi di Jalan Raya Balongsari, Surabaya.

“Tiba-tiba korban langsung muntah darah dan jatuh di samping sepeda motornya dan langsung tidak bergerak,” ungkap Ari saat memberi keterangan kepada petugas.

Dijelaskan Ari, posisi korban dalam keadaan tengkurap memakai jaket warna coklat celana hitam dan masih memaki helm serta sepatu hitam. Korban mengeluarkan darah dari hidung dan mulut serta tewas di tempat.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol. Lily Djafar membenarkan kejadian tersebut. Petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan korban dibawa ke RSUD dr Soetomo.

“Korban selanjutnya di bawa ke RS dr Soetomo untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan didampingi keluarga dan anggota Polsek Tandes,” tegas Lily. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *