Wow, Ratusan Mobil Mewah Milik Miliarder Arab Keliaran Di London – BeritaPrima.com

Wow, Ratusan Mobil Mewah Milik Miliarder Arab Keliaran Di London

BeritaPrima.com, London – Musim panas di Londong, Inggris, identik dengan mobil mewah dan supercar. Mobil-mobil itu diparkir di pinggir jalan hingga hotel-hotel mewah. Namun, kendaraan berharga miliaran rupiah tersebut bukan milik orang Inggris, melainkan barang koleksi warga Timur Tengah yang sengaja diterbangkan ke ibu kota Inggris itu oleh pemiliknya untuk menghindari panasnya sengatan matahari di wilayah Teluk.

Umumnya mereka bermukim di London pada Juli sampai Agustus setiap tahunnya. Dana 40 ribu poundsterling atau sekira Rp684 juta sebagai biaya kargo untuk menerbangkan mobil-mobil itu bukan masalah bagi mereka.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Senin (22/8/2016), ari pelat nomornya bisa diketahui bahwa mobil-mobil tersebut berasal dari negara kaya minyak seperti Arab Saudi dan Kuwait.

Seperti pemandangan di luar The Dorchester, MayFair. Di sana tampak berjajar Rolls-Royce, Mercedes Benz, Lamborghini, Ferrari, dan lainnya.

Umumnya kendaraan-kendaraan itu sudah tidak dalam kondisi standar lagi. Mobil Mercedes Benz, misalnya, yang seluruh bodinya sudah berbalut lapisan krom.

Pada tahun-tahun sebelumnya bahkan tampak Mercedes Benz yang dibalur kristal Swarovski serta sebuah Pagani Huayra seharga 1 juta poundsterling hilir mudik di London.

mobil-mewah

Ratusan mobil mewah menjadikan musim panas begitu berbeda di London. Namun, hal ini menimbulkan masalah baru. Banyak mobil yang diparkir di tempat terlarang sehingga memaksa polisi menilangnya.

mobilmewah4

Masalahnya, mengeluarkan biaya denda yang hanya ratusan poundsterling atau jutaan rupiah bukan masalah bagi para saudagar kaya itu. Hal ini yang membuat geram warga lokal. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *